Admin of hijaubintaro September 1, 2019

Hijaubintaro.id – Parents Teacher Association (PTA) @Syafanaislamicschool bekerjasama dengan SMP @sahabatmemanggil dan @qupro.idn menyelenggarakan Humanity Concert pada hari Sabtu, (31/8) di Syafana Islamic School Secondary, BSD.

Humanity Concert turut dimeriahkan penampilan special guest Sabyan dan juga Opick. Dana yang berhasil dihimpun sejumlah lebih dari 4 milliar. Dana dikumpulkan dari donasi Ketua Yayasan, Managing Director, para orang tua siswa, siswa, guru dan segenap karyawan Syafana Islamic School. Pengumpulan dana sekitar 2 minggu.

“Kegiatan ini memiliki 3 tujuan. Yang pertama untuk menggungah jiwa kemanusiaan kita untuk membantu saudara saudara kita yang dalam kondisi terjajah dan belum sepenuhnya merdeka dan berdaulat sebagai sebuah negara, yakni Palestina. Terlebih mereka adalah saudara-saudara seiman yang mana kita ketahui bersama pentingnya menjaga silaturrahim dan saling tolong menolong, “ ujar Ust Nanang Jamachsari, LC selaku Vice Principal Secondary. “Yang kedua adalah sisi edukasi, yaitu memberikan pengalaman bagi siswa – siswi Syafana untuk terlibat dalam sebuah event besar dengan tujuan yang besar, dan untuk kepentingan yang besar pula, sekaligus memberikan informasi kpd siswa siswi bahwa masih ada saudara-saudara kita yang perlu dibantu, sehingga kita berharap ini akan memotivasi mereka untuk lebih sukses lagi di masa mendatang agar dapat bermanfaat bagi banyak orang, “ tambahnya.

“Yang ketiga adalah sisi entertainment. Dengan menghadirkan penyanyi kenamaan seperti Opick dan grup gambus favorit saat ini, Sabyan, kita mengingat Allah melalui syair dan bershalawat kepada Nabi melalui lirik-lirik religi, “ tambahnya lagi.

Teks: BAS, foto:DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com