Admin of hijaubintaro March 11, 2019

Yayasan Masjid Al Aqsha Permata Bintaro bekerjasama dengan RISAQ, MT Al Aqsha dan Bintaro Bertauhid kembali menggelar Tabligh Akbar pada hari Minggu (10/3) di Masjid Al-Aqsha Permata Bintaro. Kegiatan ini diadakan mulai pukul 16.30 – 18.00.

Tabligh Akbar kali ini mengangkat tema ‘Mendidik Anak Sesuai Ajaran Rosulullah SAW’ dan menghadirkan narasumber ustadz Ahmad Ridwan, Lc MA.

Kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan yang kedua, setelah yang pertama diadakan pada bulan Januari 2019 lalu dan dihadiri warga Permata Bintaro dan sekitarnya seperti Oriana, Calista, Neo Permata, Permata 1 dan 2, Titihan, dan lainnya.

“Tabligh Akbar memang kami agendakan rutin diadakan setiap 2 bulan sekali, “ jelas Meiril Basir, salah seorang pengurus DKM dan panitia Tabligh Akbar.

“Kami juga mengundang para Ustadz yang cukup kondang untuk menarik banyak donatur untuk pembangunan Masjid Al-Aqsha yang kini mulai memasuki pembangunan tahap ke-2,” jelasnya lagi.

Acara Tabligh Akbar ini juga diselenggarakan untuk menggalang dana pembangunan masjid. Saat ini Masjid Al-Aqsha memang tengah direnovasi agar memadahi dan dapat menampung lebih banyak lagi jamaah serta mendukung beragam kegiatan di dalamnya seperti kegiatan pengajian, baik kelas bahasa Arab , Tahsin & Tahfidz Quran, Majelis Taklim, Layanan Kesehatan Umat (LKU), kegiatan pendidikan kelas PAUD dan TK. Saat Jumat banyak jamaah yang sholat hingga di jalan depan Masjid.

“Kami juga mengharapkan partisipasi tidak hanya dari warga Permata Bintaro, tapi juga dari teman-teman di luar Permata Bintaro untuk bantu menyumbang dana untuk pembangunan, infaq, shadakah, dan zakat. Kita ingin masjid ini dapat memberikan keberkahan, manfaat, dan kebaikan bagi warga muslim sekitar Bintaro Jaya, “ ujar Meiril.

Teks:BAS, foto: Andi

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com