Admin of hijaubintaro May 29, 2018

Majelis Taklim (MT) AULIYA yang beranggotakan para orang tua murid dan guru Sekolah Islam Terpadu (SIT) AULIYA menggelar Tabliqh Akbar. Kegiatan ini diadakan di aula lantai 5 SMAIT AULIYA pada hari Senin (28/5).
Rangkaian kegiatan diawali dengan shalawat murid SMPIT AULIYA, dilanjutkan pembukaan acara oleh Ir. Triwisaksana, M.Sc selaku ketua Yayasan Auliya Insan Utama, dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan Ustadz Salim A.Fillah. Tema kajian kali ini ‘Ramadhan Jadikan Pribadi Lebih Baik’.
Dalam kesempatan ini juga diadakan tasyakuran Milad sekolah AULIYA yang ke-24 dengan mengadakan santunan untuk 50 anak yatim dan dhuafa yang berasal dari lingkungan sekitar sekolah. Santunan yang diberikan berupa bingkisan berisikan sajadah, alat mandi, sarung, Alquran, makanan ringan dan juga uang tunai.
Kegiatan Tabliqh Akbar juga dimeriahkan dengan pengadaan bazaar yang menjajakan produk makanan, pakaian dsb.
“Insyaalah tahun depan bisa lebih meriah lagi, lebih baik, lebih seru dan yang disantuni jumlahnya juga lebih banyak lagi,” jelas Gustina Rahmi Noor, ketua pelaksana.
Penyelenggara kegiatan Tabliqh akbar dan milad ini berjumlah sekitar 40 orang, merupakan gabungan dari yayasan, anggota Majelis Taklim, semua unit Istiya (POMG) dari KB-TK hingga SMA.


Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com