Admin of hijaubintaro May 12, 2020

Hijaubintaro.id – Warga Kompleks Taman Cipulir Estate (TCE) @taman_cipulir_estate Kelurahan Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang mengadakan bakti sosial dengan nama Taman Cipulir Estate Berbagi. Kegiatan ini diadakan pada hari Senin (11/5).

Kegiatan TCE Berbagi diadakan dengan menyalurkan 101 paket sembako untuk masyarakat sekitar yang terdampak pandemic Covid-19. Masing-masing paket sembako berisi 5 kg beras, 1 kg terigu, 1 kg gula pasir, 1 kaleng sarden, kopi, teh, minyak goreng, kecap dan 1 bungkus mie telur.

“Melihat dampak pandemic Covid – 19, secara khusus bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang terimbas secara langsung pendapatan hariannya, membuat kami tergerak untuk menyalurkan bantuan langsung berupa bahan pangan pokok,” jelas Hery Febrian atau yang akrab disapa Hery Morenoz, sebagai Ketua tim TCE Berbagi.

Paket sembako kemudian disalurkan kepada warga yang membutuhkan di sekitar wilayah Kompleks Taman Cipulir Estate, yakni di Jalan Amal RT 02/06 Kelurahan Cipadu Jaya, Jalan Timbul RT 05/04 Kelurahan Kreo Selatan dan di RW 07 Kelurahan Cipadu Jaya.

Hery Morenoz menjelaskan, pengumpulan donasi untuk pengadaan baksos Taman Cipulir Estate Berbagi ini berkoordinasi dengan Ketua RW 08 Taman Cipulir Estate Kelurahan Cipadu Jaya, yaitu Sutrisno Wongso dan didukung anggota tim lainnya, seperti: Arista Pratama, Eki Handana, Arif Wahyudi dan Ardyanto Wihadi.

“Alhamdullilah paket sembako diterima dengan hati yang gembira dan bahagia oleh mereka yang terdampak pendapatan hariannya. Mereka juga mengapresiasi dengan mengucapkan terima kasih yang mendalam, khususnya Nyak Ami, Mpok Fatimah dan Mpok Saanah yang turut mendoakan seluruh Warga TCE, khususnya para donatur dan Tim TCE Berbagi agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan kelancaran dalam segala urusan, “ ujar Hery Morenoz.

“Semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat dan membantu meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19 ini,” tambahnya.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com