Admin of hijaubintaro December 26, 2018

Dalam rangka meningkatkan dukungan dan komitmen agar keberhasilan program kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) yang terus mengalami peningkatan, maka Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN ) pada tahun 2018 kembali memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pemangku kepentingan (pemerintah daerah provinsi, kabupaten dan kota) yang berprestasi dalam pengelolaan program KKBPK.

Pergelaran Apresiasi Anugerah Kencana Bidang KKBPK dihadiri Menteri Kesehatan Prof.Dr.dr. Nila Djuwita F.Moeloek SpM, juga turut hadir Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie beserta kepala daerah di Indonesia dan para undangan bertempat di Hotel Grand Seraton, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , Minggu (24/12).

Penghargaan Apresiasi Anugerah Kencana Bidang KKBPK diberikan kepada lima kepala daerah provinsi dan 29 kepala daerah Kabupaten serta kota karna dianggap telah memberikan dukungan dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan program KKBPK di wilayahnya .

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menjelaskan penghargaan ini berkat kerja keras para PLKB dn petugas media lainnya dalam menyukseskan program KB di Tangsel. “Alhamdulillah Tangsel mendapatkan anugrah kencana dan ini adalah berkat kerjakeras semua lini yang saat ini Peserta KB aktif atau Current User (CU) dan Peserta KB, yaitu Pasangan Usia Subur (PUS) sudah mencapai angka 80 % lebih dan Peran Dinas , Camat dan Lurah juga sangat menentukan kebehasilan program ini” pungkasnya.

Teks: BAS/ Humas Kominfo, foto: Dok Humas Kominfo

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com