Admin of hijaubintaro May 19, 2019

Hijaubintaro.id – DKM Masjid Raya Kebayoran Residences (MRKR) mengadakan shalat Isya dan tarawih berjamaah dengan menghadirkan 4 orang imam dari Yayasan Syekh Ali Jaber (YSAJ) pada hari Minggu (19/5), yakni Syekh Ahmad Taha Al Junaid (sholat Isya), Syekh Ali Jaber (kajian tarawih), Syekh Abdul Aziz Al Areqi (tarawih 4 raka’at pertama), Syekh Anas Jabber (taraweh 4 raka’at kedua) dan Syekh Ahmad Taha Al Junaid (witir).

Lantunan merdu nan syahdu ayat-ayat suci Alquran diperdengarkan para imam tsb dalam pelaksanaan salat tarawih. Kedatangan mereka menjadi imam secara bergantian, menambah kekhusyukan ibadah di malam bulan Ramadan.

Usai sholat Isya dan tarawih berjamaah, diadakan acara penggalangan dana pembangunan Pesantren Tahfidz Ber Sanad Pertama Yayasan Syekh Ali Jaber. Artis Tengku Wisnu dan Arie Untung tampil sebagai MC.

Di akhir acara, total komitmen yang masuk sebesar Rp 720 juta, ditambah uang tunai yang diterima dari kotak amal yang diedarkan oleh tim dari YSAJ saat acara.

Yayasan Syekh Ali Jaber adalah sebuah lembaga resmi yang bergerak di bidang pendidikan khusus Al-Qur’an dan Hadits bersanad, yang menjadi wadah aktifitas dakwah dan sosial Syekh Ali Jaber bersama para Syekh Dari Arab Saudi, Yaman, Mesir, dan Indonesia.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com