Admin of hijaubintaro April 23, 2020

Hijaubintaro.id – SIT AULIYA menggelar Tarhib Ramadhan pada hari Rabu (22/4) dengan judul “Meraih Taqwa di Bulan Ramadhan Dengan Kerja Produktif”. Tarhib Ramadhan yang diadakan secara online di kanal youtube Auliya Keren ini diadakan mulai pukul 13.30 – 15.00 dan menghadirkan narasumber Ketua Yayasan AULIYA Insan Utama, Ir. Triwisaksana, M.Sc . Tarhib Ramadhan Online ini diikuti segenap pegawai AULIYA dan disaksikan orangtua siswa dan kaum Muslimin pada umumnya.

“Tarhib Ramadhan merupakan sarana untuk saling mengingatkan akan tujuan Ramadhan bagi kaum muslimin, khususnya pegawai Auliya. Dalam kegiatan ini disampaikan tausiyah langsung oleh Ketua Yayasan kami.Wujud ketakwaan akan terlihat dari kinerja pegawai yang tetap produktif dalam masa pandemi ini dan mengingatkan bahwa dalam setiap kesulitan, Allah selalu menyertakan kemudahan di dalamnnya, “ jelas Achmad Farid, Kepala SDM SIT AULIYA.

“Poin Inti pada Tarhib Ramadhan kali ini untuk menemukan kemudahan di tengah kesusahan (pandemi) dengan kemampuan beradaptasi pada situasai yang baru, dan berharap pertolongan Allah sebagaimana janji Allah dalam surat Alam Nasyroh, “ tambahnya.

Dengan diadakannya Tarhib Ramadhan ini diharapkan segenap pegawai SIT AULIYA bangkit dan terus bersemangat menghadapai pandemi ini dengan mendekatkan diri kepada Allah. “Diharapkan segenap pegawai SIT AULIYA mampu beradaptasi sehingga mampu menggali potensi baru dalam pengajaran, pengajaran online (jarak jauh), lebih kreatif, tetap produktif dalam kondisi kesusahan, sehingga ketika keluar dari masalah menjadi manusia baru dengan pengalaman baru, “ ujar Achmad Farid.

Tak hanya Tarhib Ramadhan, kegiatan lainnya dalam menyambut Ramadhan di unit TK, SD, SMP, SMAIT AULIYA semua diadakan secara online, seperti: mendongeng, membuat vlog ucapan Ramadhan dengan keluarga, membuat poster Ramadhan, lomba membuat Story Telling Ramadhan, Khataman Qur’an, dsb.

Sementara itu, kegiatan bakti sosial dalam menyambut Ramadhan diadakan oleh para orangtua dan siswa OSIS melalui kegiatan yang dinamai ‘AULIYA Peduli Tenaga Medis’, dengan memberikan sembako dan talikasih kepada para guru dan staf, dan mengumpulkan donasi untuk para guru dan staf di SIT AULIYA yang terkena imbas Covid-19.

Hijaubintaro.id

#hijaubintaro
#auliyakeren
#tarhibramadhan
#auliyapeduli

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com