admin March 5, 2021

Hijaubintaro.id – Komunitas Infaq Sedekah Wakaf Berkah (KISWAH) mengadakan tasyakuran Milad ke-2 pada hari JUmat pagi (5/3/21) di Jl. Kepodang, Bintaro Sektor 2. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Ciputat Timur, Sutang Supriyanto, Lurah Rengas, Agus Salim, SH.Msi, Pimpinan Pesantren Modern Daarul ‘Ulum Lido Bogor, KH. Ahmad Dimyati, ketua RW 05, 06,07 dan 08 Rengas, perwakilan dari Perkumpulan Bakti Sosial Ibu-ibu Bintaro Jaya (PBSIBJ) dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan ini, founder KISWAH, Irfani Hamzah, Lc juga menceritakan kilas balik terbentuknya KISWAH dan program-program yang telah berjalan hingga saat ini. KISWAH didirikan pada 1 Maret 2019 dengan motto ‘Life to Share’ atau ‘Hidup untuk Berbagi’. “KISWAH merupakan komunitas yang bergerak di lembaga sosial dan selalu berusaha Istiqomah dan amanah di bidang kemanusiaan sosial dan keagamaan dengan niatan di jalan Allah SWT dan mengikuti Sunnah Nabi Muhammad SAW,“ jelas pria yang akrab disapa Ustadz Irfan.

KISWAH berkegiatan menerima dan menyalurkan infak, sedekah, fidyah,wakaf dan zakat yang selanjutnya dibagikan ke Masjid-masjid, fakir miskin di pinggir jalan,Yayasan Yatim Piatu dan juga Pesantren. KISWAH telah memiliki koordinator di 34 profinsi di seluruh Indonesia. Dalam rangka milad ke-2 ini KISWAH membagikan 1230 paket nasi kotak, 180 goody bag, 70 Wakaf AlQuran, 250 roti, 50 liter bensin secara serentak dalam waktu 1 hari di 10 profinsi.

Pada acara tasyakuran milad ke-2 juga diadakan aksi donor darah bekerjasama dengan Fokuswanda Banten dan PMI Tangsel. Selain itu ada pemeriksaan kesehatan, bekerjasama dengan Prodia Laboratorium.

Kontak: 081286404006 dan 0817120181, Website: kiswah.co.id, Ig: irfan_gibraltar, FB: irfani_hamzah, YouTube: Irfan Gibraltar

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com