Admin of hijaubintaro January 24, 2019

Bakmi Elo membuka cabang ke-2 di Ruko Pasar Modern Bintaro Jaya, tepatnya di blok RC 22. Grand Opening diadakan pada hari Kamis (24/1).
Bakmi Elo, namanya merupakan singkatan inisial sang pemilik, Edwin Lo. Resto ini menyajikan menu makanan mulai dari Bakmi, Bihun, Kwetiau Ayam, Nasi Tim, Bakso Sapi, Bakso Ikan, Tahu Baso dan juga Bakpao. Semua mie adalah homemade, dibuat tanpa pengawet dan disajikan tanpa MSG. Ayamnya menggunakan ayam kampung, sayurannya organik. 100% halal.
Menu makanannya mulai Rp5000 – Rp35.000 per-porsi. Bisa pesan porsi reguler atau super (porsi besar).

Menu favoritnya adalah Bakmi Ayam Jamur Spesial. Bakmi disuguhkan dengan topping ayam, jamur, sayuran sawi hijau dan toge, ditambah 2 butir bakso dan 2 potong pangsit rebus. Harganya Rp32.000 per-porsi.
Bakpao Ayam juga favorit di sini. Selain ayam ada Bakpao isi Tausa (kacang hitam) dan isi cokelat. Ukuran Bakpaonya lebih besar dari ukuran biasa, dibuat tanpa pewarna. Harganya Rp13.000 per-buah.

Nasi Tim di sini juga recommended buat dicicipi. Selain homemade, nasinya menggunakan beras organik, dikukus mulai dari beras sehingga kaldu ayam kampungnya lebih terserap di nasi. Benar-benar lezat menggugah selera. Harganya Rp22.000 per-porsi.

Satu lagi yang wajib dicicipi adalah Bihun Kuah Baso Tahu. Bihunnya lembut, homemade, disuguhkan dengan tahu sutra berisi daging ayam. Sajiannya dilengkapi taburan daun bawang dan bawang goreng. Lezat sekali! Harganya Rp23.000 per-porsi.

Minumannya, yang spesial di sini adalah Es Mangga Serut, Es Pala dan Es Cendol Elisabeth. Harga minuman mulai Rp2000 – Rp15.000.

Selama Grand Opening hingga 28 Februari 2019, Bakmi Elo memberikan promo harga untuk menu paket bakmi, bihun atau kwetiau plus minuman 1 gelas teh. Harganya cuma Rp18.000 sepaket.

Bakmi Elo buka setiap hari mulai pukul 06.00 – 16.00.

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com