Admin of hijaubintaro July 10, 2018

THINKdimensi menggelar release party . Kegiatan ini diadakan pada hari Selasa sore (10/7) di Melody Café, hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan.
Pada kegiatan release party kali ini , THINKdimensi memperkenalkan beberapa artis yang bernaung di dalam manajemennya. Mereka baru saja menelurkan karya terbaru.
Yang pertama adalah DJ Stroo dengan single “Aku Garuda”. Pada single ini Stroo menggandeng Roy Jeconiah, mantan vokalis Boomerang. Lagu bertema semangat kepahlawanan ini dipersembahkan Stroo untuk para pahlawan yang sukses mengharumkan nama Indonesia, terutama yang berprestasi di bidang olah raga. Lagu “Aku Garuda” diciptakan sekaligus menyambut momen Asian Games 2018, walaupun lagu ini sebenarnya telah diciptakan Stroo jauh sebelum euphoria event olah raga akbar se-Asia ini bergema. Usai sesi wawancara, Stroo tampil membawakan “Aku Garuda” di atas pentas bersama Roy Jeconiah.
Artis lainnya adalah seorang penyanyi Jazz Inna Kamarie, dengan single terbarunya “Cinta Terbaik”. Sebuah Lagu bernuansa akustik ini ditulisnya berdasarkan pengalaman kisah cinta yang tulus dengan sang suami. Lagu “Cinta Terbaik” ini langsung ditanganinya sendiri. Selain sebagai penyanyi, Inna juga sebagai music arranger sekaligus produser.
Yang terakhir, THINKdimensi manajemen memperkenalkan sebuah band pengusung genre music thrash metal asal Jakarta yang bernama Tremor. Band ini baru saja meluncurkan album bertitel “Penguasa”. Dengan THINKdimensi, Tremor tengah menyiapkan tur 5 kota untuk bulan Agustus – September mendatang, dimulai dari Jakarta, Sukabumi, Cirebon, Solo dan Mojokerto. Tur rencananya akan berlanjut ke negeri jiran, Malaysia pada bulan selanjutnya.

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com