Admin of hijaubintaro December 3, 2018

Sukses dengan konser intimnya di Titan Center Bintaro tahun 2017, penyanyi Titi DJ kembali mendulang sukses pada konser ‘Intimate Night with Titi DJ’ yang digelar ABM Production dan Titan Center pada hari Sabtu (1/12) di Titan Center Bintaro.

“Malam ini saya mau lebih intimate dan mau bernyanyi bersama serta mengenang lagu-lagu lama saya, tanpa didampingi dancer” ujar Titi DJ saat membuka konsernya.

Pada kesempatan konsernya kali ini, Titi membawakan sekitar 15 lagu dengan nomor-nomor hits seperti: “Sang Dewi”, “Bintang Bintang” , “Tak Akan Ada Cinta Yang Lain”, “Dunia Boleh Tertawa’,”Galau”, “Penyesalan”, “Salahkah Aku”, “Bahasa Kalbu”, “Jangan Berhenti Mencintaiku”, “BilaKuingat”, “Ekspresi”, dll.

Tak henti-hentinya penonton yang hadir bersenandung bersama mengikuti lagu-lagu yang dibawakan.

Titi juga berduet dengan Bams, mantan vokalis grup band Samson. Kolaborasi Titi dan Bams, tak ayal menjadi suguhan sangat istimewa, terlebih ini merupakan kolaborasi pertamakali mereka berdua di atas panggung.

Satu yang tak kalah spesial, dalam konsernya kali ini sang diva Titi DJ memberikan surprise kepada segenap penonton yang hadir dengan diputarkannya Video Clip lagu terbaru Titi DJ yang berjudul “Imajinasi”, untuk pertama kalinya.

“Sumpah, keren banget konser Titi DJ malam hari ini, gak rugi gue beli tiket mahal juga,” ujar Bella,salah seorang penonton yang datang bertiga temannya.

Konser Titi DJ mala mini diakhiri dengan lagu “Ku Ingin” .

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com