Admin of hijaubintaro September 19, 2018

Periode penting dalam hidup anak adalah masa balita, dimana pertumbuhan dasar pada masa ini mempengaruhi dan menentukan perkembangan anak selanjutnya. Pada masa balita perkembangan kemampuan berbahasa , kreativitas, kesadaran sosial, emosional dan intelegensia berjalan sangat cepat dan merupakan landasan bagi perkembangan selanjutnya. Perkembangan yang optimal sangat dipengaruhi oleh peran lingkungan dan interaksi antara anak dan orang tua. Toddy Time hadir untuk membantu para orang tua menstimulasi tumbuh kembang anak tercinta Anda dan orang tua / orang dewasa terdekat ikut bermain bersama karena peran orang tua sangat penting bagi tumbuh kembang sang buah hati.

Toddy Time adalah kelas bermain bayi dan balita untuk menyalurkan imajinasinya dalam kegiatan yang kreatif dan menyenangkan, serta mengembangkan kemampuan motorik dan kognitif serta bahasa. Kelas ini diperuntukkan bagi baby dan toddler berusia 6 – 36 bulan.

Setiap anak memiliki imajinasi dan potensi yang berbeda-beda. Toddy Time ingin mengembangkannya.
Yang dipelajari di sini adalah berinteraksi dan berkomunikasi dengan teman-teman, melatih panca indera sehingga anak-anak dapat memaksimalkannya, melatih anak dalam menghadapi tantangan yang ada dalam permainan, melatih dan menumbuhkan imajinasi dalam berkreatifitas, melatih kepercayaan diri, melatih berbagi dan menghormati orang lain dan mengembangkan kemampuan berkoordinasi dan motorik skill anak

Dalam pertumbuhan golden age anak-anak tercinta anda, mereka memerlukan aktivitas yang mengembangkan motorik halus dan kasar serta perkembangan kognitif, sehingga Toddy Time membagi kelas sesuai kebutuhan yang pas untuk perkembangan sang buah hati buah hati, yaitu: Baby Class (usia 6-12 bulan), Pre-Tods Class (usia 13 bulan – 24 bulan) dan Toddler Class (usia 25 – 36 bulan). Kelas diadakan setiap hari Minggu, pukul 11.00 – 12.00 dan 13.00 – 14.30.

Aktivitas yang diadakan , seperti: mengekspresikan cerita (story telling), bermain dengan alat musik,
bermain dan berolah raga, kreatif prakarya, bermain menggunakan panca indera, belajar menyebutkan abjad dalam bahasa Inggris, bermain untuk melatih kemampuan bergerak, waktunya anak dan orang tua bermain dan belajar bersama, dan belajar kata-kata yang mudah anak mengerti dalam bahasa inggris

“Ketika anak-anak bermain maka anak-anak akan berkembang kreatifitasnya, ketika kreatifitas berkembang maka kecerdasannyapun berkembang. Jadi sedini mungkin ajaklah anak-anak bermain,” jelas Lim Martin Ligiarto, owner Toddy Time.
Toddy Time memiliki guru-guru yang qualified, bilingual dan sarjana jurusan pendidikan. Para guru sebelumnya diberikan training di bidang tumbuh kembang anak, sehingga anak-anak akan ditemani guru yang berpengalaman, dan telaten.

Kelas Tumbuh Kembang Anak Toddy Time mengadakan syukuran dan potong tumpeng pada hari Sabtu (15/9) dihadiri segenap staf dan kolega. Selanjutnya, pada hari Minggu (16/9) diadakan soft opening dengan fasilitas free trial untuk kedatangan pertama.

Toddy Time, 3rd floor, Jalan Raya Tegal Rotan no.9A Bintaro. WA: 081280001329
Instagram @toddytime.id

 

Teks: BAS, Foto: Dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com