Admin of hijaubintaro August 7, 2019

Hijaubintaro.id – Pada bulan September 2019 nanti, Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) akan memasuki usia Sewindu. Dengan mengusung visi menjadi Research University yang unggul di bidang Urban Study selama 8 tahun UPJ berada di bawah naungan grup Jaya, dan merupakan satu-satunya Perguruan Tingggi Swasta (PTS) di wilayah Bintaro Jaya.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada kru media, UPJ menyelenggarakan Media Gathering pada hari Rabu (7/8) di aula kampus, lantai 3. Acara diadakan mulai pukul 10.00 – 12.00.

Selain mensosialisasikan visi dan misi pendidikan, media gathering ini juga ditujukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara UPJ dengan kru media. Acara ini dihadiri lebih dari 20 jurnalis dari berbagai media cetak dan online di wilayah Tangerang Selatan.

Rektor UPJ, Leenawaty Limantara, Ph.D, dalam sambutannya menjelaskan keunggulan komparatif UPJ, bagaimana UPJ menciptakan Manusia Jaya dengan cara mengekspos mahasiswa dengan Attitude, Skill, dan Knowledge (ASK), bagaimana UPJ berkompetisi di era industry 4.0 dan bagaimana UPJ mempersiapkan serta membekali diri dalam Membangun Masyarakat Kota 5.0.

“Kita menghabiskan sebagian besar waktu, uang dan energi untuk mengembangkan pengetahuan dan ketrampilan lewat pendidikan dan sebagian besar kegagalan Individu dan organisasi adalah akibat tidak membentuk sikap dan kebiasaan profesional modal manusianya, “ ujar wanita yang akrab disapa Sinta.

Media Gathering ini merupakan yang pertama kali diadakan UPJ dan rencananya akan rutin diadakan pada tahun mendatang. Rangkaian acara diakhiri pemberian doorprize dan santap siang bersama.

Teks: BAS,foto: DOK & AR

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com