Admin of hijaubintaro July 20, 2019

Hijaubintaro.id – Pengurus Warga Emerald Residence meresmikan lapangan bulutangkis baru pada hari Sabtu pagi (20/7). 2 lapangan bulutangkis ini dibuat dengan memanfaatkan salah satu ruas jalan di sekitar taman depan Emerald Residence, Sektor 9 Bintaro Jaya.

Dalam kesempatan peresmian ini, pengurus warga mengundang 4 orang atlet bulutangkis junior nasional dari Jaya Raya, didampingi pelatihnya. Mereka adalah: Yusack (Rank 1 Nas U13),
Dennis (Rank 2 Nas U 13), Alfira (Rank 3 Nas U13) dan Narita (Rank 5 Nas U13).

Usai berkenalan dengan keempat atlet bulutangkis junior ini, anak-anak Emerald Residence mengikuti latih tanding. Hadiahnya kaus. Sementara anak-anak dan para bapak sibuk mengurus latih tanding, para ibu menyiapkan konsumsi di sekitar lokasi.

“Tujuan dibuatnya sarana olahraga ini sebagai tempat kumpul warga agar semakin guyub dan tentunya kumpul sehat, karena di sini jadi bisa olahraga bareng, “ jelas Aris Siswanto, ketua RT1/RW10 Emerald Residence. “Selain itu tujuannya juga mengajak anak-anak rajin berolah raga sejak dini dan mencari bakat muda,” tambahnya.

Tak hanya lapangan bulutangkis, pengurus warga juga menyiapkan 1 unit meja pingpong dan rencana kedepannya akan menyiapkan sarana Pull Up di sekitar taman Emerald Residence.

Kegiatan olahraga di taman Emerald Residence yang awalnya diadakan sebulan sekali, kini rutin diadakan setiap Sabtu dan Minggu, pagi dan sore hari.

Teks & Foto: BAS

Hijaubintaro.id

#hijaubintaro
#emeraldresidence
#bulutangkis
#sar4anaolahraga
#bintaro
#bintarosektor9
#atletjunior

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com