Admin of hijaubintaro January 22, 2019

Pengurus warga Taman Crista, Sektor 9 Bintaro Jaya mengadakan kegiatan yang dinamai Crista Family Day pada hari Minggu (20/1).

Kegiatan ini perdana di tahun 2019. Warga Taman Crista berkumpul untuk mengadakan kegiatan bersih-bersih lingkungan dan berkeliling untuk membersihkan area yang perlu dibersihkan. Sambil membersihkan lingkungan, ketua RT03/RW014 Yodi Siregar mensosialisasikan program-program terkait lingkungan.

Usai berkeliling, kegiatan dilanjutkan sarapan bersama di lapangan Pingpong dengan berbagai hidangan potluck yang dibawa masing-masing warga. Dalam kesempatan ini, Yodi Siregar juga mensosialisasikan Program Kegiatan dan Agenda Kegiatan 2019.

Sebagai penutup kegiatan diadakan ramah tamah dan audiensi dengan perwakilan dari kelurahan Pondok Pucung yang mewakili Lurah Pondok Pucung Makmun S.Pd. yang sedianya akan datang berkenalan namun berhalangan hadir, dan diwakilkan sekretaris Lurah, Murdih, SE.

Crista Family Day adalah salah satu program di Taman Crista dalam kepengurusan RT yang baru periode 2018-2021 yang telah menyusun Rencana Program Kegiatan dan Agenda Kegiatan tahun 2019 dalam rangka meraih #CristaJuaraLahirBatin. Segenap pengurus dan warga berkeinginan menjadikan Taman Crista menjadi tempat yang juara untuk tinggal, nyaman secara lahir dan batin, secara fisik asri dan nyaman untuk tinggal, juga kehidupan bertetangganya guyup rukun aman damai.

Warga Taman Crista memiliki sebuah tagline ‘Crista Juara Lahir Batin”. “Kami ingin menjadikan klaster Taman Crista sebagai lingkungan yang secara fisik asri dan nyaman untuk tinggal, juga kehidupan bertetangga yang guyub, rukun, aman dan damai,” ujar Rini *****, penggerak kegiatan, ibu RT03/RW014 sekaligus pengurus paguyuban ibu-ibu warga Taman Crista.

Teks: BAS, foto: dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com