Admin of hijaubintaro September 6, 2018

Millennial Wellness berkerja sama dengan Kakasuki Resto, Graha Raya akan kembali melanjutkan Sunday Yoga Flow pada awal bulan Oktober mendatang. Jadwalnya berubah menjadi Sabtu pagi, pukul 09.00. Lokasinya tetap di lantai 2 Kakasuki Resto, Ruko Valencia Arcade, Graha Raya. Sesuai perubahan hari, kegiatan ini berubah nama menjadi Weekend Yoga Flow.

Millennial Wellness mempunyai misi “ To bring people into wellness” ,mengusung gaya hidup modern yang sehat, melakukan yoga dan berusaha mengurangi pemakaian bahan kimia dalam kehidupan sehari-hari.

“Alasan Millennial Wellness berkolaborasi dengan Kakasuki Resto karena menu masakannya yang beragam dan menunya sehat dan tempat ini layak dapat rekomendasi untuk tempat makan bersama dengan keluarga tercinta ujar Fadilla Kautsari dari MIllenial Wellness. Kakasuki Resto sendiri mendukung event ini dengan menyediakan makanan jenis suki yang sehat dan digemari oleh keluarga. Khusus event ini, Kakasuki Resto khusus membuat menu “Vegetarian Suki” dengan kuah kaldu jamur yang gurih, dan juga special infused water yang menyegarkan.

Dalam kegiatan Sunday Yoga Flow ini, Millennial Wellness memberikan sensasi berbeda di kelas yoganya. Pertama kali masuk ke ruangan, peserta disuguhkan aroma essential oil yang menyegarkan dan mengaktifkan chakra.
“Ya, diferensiasi mereka menggunakan essential oil untuk membantu fokus dalam latihan dan memberikan efek yang sangat berbeda,” jelas Fadilla.

Yoga yang diajarkan biasa disebut Yoga Tarian Jiwa, dimana yoga ini adalah evolusi dari Vinyasa Yoga. “Gerakan yang mengalir seperti aliran air bahkan seperti menari, dengan alunan musik yang sesuai dengan tema yang mereka bawakan,” jelas Fadilla. Self Love merupakan hashtag dan tema yang menempel pada Millennial Wellness ini.

“Kembali kepada Yoga Tarian Jiwa, urutan asana (gerakan) mengalir dipadu oleh nafas dan musik yang modern. Untuk musik modern, koreografi dengan asana dibangun dimana setiap gerakan pernapasan mengarah ke gerakan tubuh. Nafas mengarahkan gerakan dan setiap gerakan disinkronkan dengan inhalasi/ekshalasi,” jelas Fadilla .

Yoga Tarian Jiwa ini selain untuk efek kesehatan, dapat merasakan kedamaian dan kebahagiaan . “Selain itu juga bermanfaat bagi yang ingin mengalami aliran dinamis dan kuat, serta memperbaiki kondisi fisik mereka,” jelas Fadilla.

Weekend Yoga Flow akan kembali digelar rutin setiap bulan. “Kalau ada warga yang mau ikutan, syaratnya cukup membayar Rp.100.000 per-sesi, bisa ikut kegiatan yoga, termasuk makan makanan sehat dan minuman sehat dari Kakasuki Resto, “ jelas Alna Triana, owner Kakasuki Resto. Bagi peserta yang beruntung, akan mendapatkan giveaway free essential oil .

Weeked Yoga Flow pertama kali diadakan di Kakasuki Resto pada hari Minggu (15/4) lalu. Semenjak bulan Ramadhan, kegiatan ini non aktif sementara waktu.

Teks: BAS, Foto: Dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com