admin September 7, 2020

Hijaubintaro.id – @sobatannashr bekerjasama dengan @terangjakarta , @terangtaaruf dan @lovengers.action bekerjasama menggelar Workshop For Single 4 – Edukasi Pra Nikah dengan tema “Ta’aruf”. Workshop diadakan secara online via zoom dan Whatsapp Group (WAG) selama 2 hari, yaitu pada Sabtu (5/9) dan Ahad (6/9).

Kegiatan diadakan mulai pukul 10.00 – 12.00. Peserta dikenakan investasi biaya Rp99.000 untuk mendapatkan seluruh materi termasuk video, yakni: Teknis Ta’aruf A-Z, Memantapkan Hati, Persiapan Mental & Fisik dan Ilmu Baru. Hasil Rekaman acara juga dikirimkan kepada peserta guna melengkapi data atau materi yang terlewat jika sempat mengalami gangguan jaringan internet.

Kajian Bagian Pertama berjudul “Fiqih Ta’aruf”, diadakan pada Sabtu (5/9) dan menghadirkan narasumber Ustad Taufik Al-Miftah selaku Pembina Terang Jakarta. “Komunitas ini adalah komunitas
pemuda yang banyak mengikat teman-teman yang sedang beriktiar dalam berhijrah, dan mempersiapkan diri untuk pernikahan, “ jelas Harli, Ketua Sobat An Nashr.

Kajian Bagian Kedua berjudul “Kumpas Tuntas Teknis Ta’aruf A-Z” ,diadakan pada hari Minggu pagi (6/9) dan menghadirkan narasumber Kang Shani, Pembina Terang Taaruf dan Founder Lovengers Action.
Sedangkan Kajian Bagian Ketiga; “Bonus Sharing langsung dengan Couple Ta’aruf” diadakan siang harinya, menghadirkan narasumber pasangan Ta’aruf.

“Workshop For Single dengan tema Ta’aruf ini memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan bagi teman-teman yang sedang tahap menyiapkan pernikahan ataupun sedang mempersiapkan untuk melakukan proses taaruf atau penjajakan kepada pasangannya,” jelas Harli.

Dengan diadakan secara online, kegiatan ini diikuti peserta yang lebih luas, dari berbagai profinsi di Indonesia.

“Kami bekerjasama dengan Masjid Raya Bintaro Jaya ingin berikhtiar melakukan kolaborasi dan memanjangkan kerjasama agar Sonahr tidak hanya beraktifitas di lingkungan Masjid An Nashr saja. Salah satunya di event ini. Harapannya dapat menarik peserta yang lebih luas dari seluruh Indonesia,” tambah Harli.

Teks: BAS,foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com