Gerai Anyar untuk Mengembangkan Potensi Perempuan

Gerai anyar di Pasar Modern Bintaro yang terletak di Blok KA.50 ini dibuka sejak akhir Desember 2017 . Terdapat 2 brand yang dijajakan, yaitu ZORITA Shoes & Bag dan juga VIVASA Motivational Product.

ZORITA Shoes & Bag menyediakan sepatu, sandal berkualitas dan cantik, tas batik untuk kerja, dan beragam tas fungsional untuk keperluan sehari-hari.

“Produk-produk kami murah, tapi tidak murahan. Menambah keserasian penampilan wanita dalam segala perannya sehari-hari,” jelas Nur Rahma, store manager ZORITA dan VIVASA.

Selain produk-produk yang dipajang di antaranya sepatu, sandal serta tas-tas batik. Dapat dipesan sesuai kebutuhan, misalnya membuat sepatu dengan kain yang sesuai dengan kain kebaya untuk dipakai acara pernikahan, sepatu untuk pengantin wanita, atau sepatu untuk show. Harga produk yang dijajakan mulai dari Rp40.000 hingga Rp350.000.

Toko ini juga menyediakan produk motivational yang membantu para wanita menata rumahnya menjadi home sweet home, dengan label VIVASA. Tersedia beragam bantal ‘cantik’ yang sangat cocok untuk menghiasi sofa dan juga tersedia bantal ‘motivasi’, yaitu bantal dengan desain tulisan kata-kata unik yang memotivasi segenap anggota keluarga di rumah.

Desain untuk bantal bisa disesuaikan dengan pesanan atau bisa juga menggunakan foto. Untuk harga bantal berkisar Rp70.000 – Rp150.000.

Tidak hanya bantal, VIVASA juga menjual keset halus dan ‘cantik’ untuk kamar tidur, juga keset karet anti licin untuk kamar mandi. Tersedia juga alas makan (placemate) dan juga kemoceng yang dapat dicuci.

“Seorang wanita harus menampilkan dirinya dengan baik dan melengkapi isi rumahnya agar penuh makna. Inilah tujuan adanya toko ZORITA & VIVASA,” ujar Nur Rahma. “Sebagian hasil keuntungan toko ini digunakan untuk mendukung kegiatan pemberdayaan perempuan Indonesia agar perempuan Indonesia dapat menjalankan multi perannya di era jaman sekarang. Juga agar lebih mampu mengembangkan potensinya dengan berkarya, namun tidak meninggalkan kodrat perannya dalam keluarga.”
Toko ZORITA dan VIVASA buka setiap hari (kecuali hari Senin), mulai pukul 7.30 hingga 16.00.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights