Meriahnya Peringatan Nuzulul Quran di Masjid Assalaam

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan Majelis Taklim Radhautul Jannah memperingati Nuzulul Quran pada hari Sabtu (2/6) di Masjid Assalaam, Jalan Mandar X, sektor 3A.
Terdapat beberapa kegiatan yang diselenggarakan, diantaranya pembagian paket sembako, santunan dan konsumsi bagi anak asuh Masjid dan yatim piatu, petugas kebersihan,petugas keamanan, pengurus masjid dan dhuafa. Totalnya 300 paket. Setiap paket sembako berisikan beras, minyak goreng, kecap, the celup,gulapasir dan mie telur.
Dalam rangkaian acara juga diadakan ceramah dan pemeriksaan kesehatan, bekerja sama dengan RS Premier Bintaro. Kerjasama rutin dengan RS Premier Bintaro sudah berlangsungf 3 tahun.
Peringatan Nuzulul Quran juga dimeriahkan games dengan hadiah menarik seperti tas, kerudung, boneka, pakaian, mainan dan goodie bag. Selanjutnya, diadakan Bazar Murah dan lomba anak-anak TPQ pada hari Minggu (3/7).
“Dengan rangkaian kegiatan ini diharapkan kita semua semakin mencintai Alquran dan lebih peduli pada lingkungan di sekitar,” harap Tris Soebari, ketua MT Radhautul Jannah.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights