Admin of hijaubintaro August 20, 2020

Hijaubintaro.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meresmikan Jembatan Baru Kenari – Punai – Kutilang (JemBar KPK) dan Kawasan Hunian KPK di RW08 Rengas, Bintaro Jaya Sektor 2 pada Kamis pagi (20/8). Kegiatan ini dihadiri ketua RW08 Ir. H. Deddy Hari Widodo. MM dan segenap pengurus RT di wilayah RW08.

Kegiatan diawali dengan sambutan dan pemaparan tentang penataan lingkungan di wilayah KPK yang mengusung program Zero Waste dan Urban Farming oleh Ketua RW08, mulai dari penataan Taman Kenari Raya, Taman Gerbang RW08, Nursery RW08, Signate KPK RW08, Canopy RW08 dan rencana pembangunan Balai Warga.

JemBar KPK merupakan pintu utama kawasan KPK dan telah selesai dibangun pada Januari 2020 lalu. Selanjutnya JemBar KPK akan dipasangi portal dengan magnetic card system rfid.

Airin turut memberikan sambutan dan mengingatkan segenap pengurus warga yang hadir agar mendorong warga untuk mencegah tersebarnya virus covid-19 dengan cara berdisiplin menjaga jarak, menggunakan masker dan sering mencuci tangan. “Mati kita beradaptasi dengan kebiasaan baru dan ajak masyarakat untuk berdisiplin, “ ujarnya.

Usai sambutan, diadakan seremoni pengguntingan pita di lokasi JemBar KPK oleh Airin didampingi pengurus warga, dilanjutkan penandatanganan prasasti peresmian.

Selanjutnya, Airin mengunjungi Masjid Al-Hidayah yang berlokasi tidak jauh dari JemBar untuk meninjau kegiatan donor darah yang tengah berlangsung dan melihat maket rencana pembangunan Masjid Al-Hidayah yang akan dibangun dengan swadaya warga RW08.

“Saat ini kapasitas jamaahnya sudah tidak mencukupi lagi dan kami akan melakukan penataan legalitas Masjid plus IMB. “Iinsyaallah legalitasnya segera selesai dan rencananya peletakan batu pertama akan dilakukan oleh ibu Airin, “ jelas Deddy yang juga merupakan ketua Fokuswanda Banten.

“Semoga semuanya tercapai sesuai motto KPK Aman (Lahir Bathin), Nyaman (Indah, Bersih, Sehat) dan Kompak (Kekeluargaan dan saling asah asih dan asuh), “ harap Deddy.

Teks, Foto & Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com