admin October 15, 2020

Hijaubintaro.id – RS Premier Bintaro mengadakan Anniversary Celebration melalui zoom meeting pada hari Senin (12/10). Perayaan ulang tahunnya yang ke-22 ini mengusung tagline “Never Ending Services and Dedication”.

Selain dihadiri direksi, manajemen dan perwakilan seluruh unit di RS Premier Bintaro, acara yang diadakan di ruang Krakatau lantai 5, Gedung Annex 2 RS Premier Bintaro ini turut mengundang perwakilan dari RS Premier Group seperti dari RS Premier Jatinegara, RS Premier Surabaya, dan juga mengundang para alumni.

“Dengan tagline Never Ending Services and Dedication, diharapkan acara ini bisa membangun semangat teman-teman, terutama yang berada di lapangan. Ini bulan ke-8 kita melewati pandemik. Acara ini setidaknya bisa untuk refresing, berbagi cerita, berbagi keriaan, dan saling membangun semangat satu dengan yang lain, “ jelas dr. Martha M.L. Siahaan, MARS. MH. Kes., Direktur RS Premier Bintaro.

Usai seremoni pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng, acara dilanjutkan dengan Health Talk ‘Meningkatkan Motivasi & Optimisme Kerja di Masa Pandemic/Perjuangan Nakes Melawan Covid-19’.

Selain Anniversary Celebration, dalam memeriahkan ulang tahunnya yang ke-22, RS Premier Bintaro mengagendakan serangkaian acara sepanjang Oktober hingga November 2020, diantaranya program CSR membagikan kacamata baca bagi lansia, sunat gratis dan pembagian masker untuk tukang sapu jalan, ojek, dll di area Bintaro Jaya dan sekitarnya.

RS Premier Bintaro mengagendakan 22 marathon webinars berdasarkan kategori Center of Excellent, The Proffessors, The Proffesionals dan Patient Care, dan juga mengadakan Online Challenges seperti foto kontes bayi sehat, kontes pembuatan Jingle RS Premier Bintaro, kontes design maskot Ramsay Sime Darby, dan kontes memasak menu sehat.

RS Premier Bintaro memberikan harga khusus pemeriksaan radiogi, yaitu MRI Brain, MRI Joint Knee, MRI Lumbosacral dan CT Scan Cotonary Artery.

Teks,Foto,Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com