admin November 1, 2020

Hijaubintaro.id – Bintaro Golf Club kembali menyelenggarakan Coaching Clinic pada Sabtu (31/10) di Driving Range Bintaro. Ini merupakan bagian dari kegiatan Monthly Medal yang diadakan rutin 2 bulan sekali.

Selain agenda Coaching Clinic, pada kesempatan hari ini diadakan diskusi tentang 20 Perubahan Utama Peraturan Golf 2019 yang dikeluarkan oleh Persatuan Golf Indonesia. Diskusi ini menghadirkan narasumber Kamil Arief selaku pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pusat.

Diskusi dimulai pukul15.00 dan membahas satu-persatu perubahan aturan-aturan secara detail. “Tujuan saya dan ketua harian mengadakan diskusi tentang Rule Of The Game – international yg berlaku ini adalah agar aturan-aturan yang baku dapat diterapkan pada segenap anggota BGC karena sebelumnya kerap meraba-raba dan tidak ada patokan yang pasti,” jelas Andy Hasan, Ketua Umum BGC.

Di akhir acara diskusi, segenap anggota BGC bersama sama mengucapan selamat kepada Andy Hasan yang beberapa hari sebelumnya berulang tahun ke-58.

Usai diskusi, kegiatan dilanjutkan dengan coaching clinic yang kembali dibimbing oleh pelatih tim nasional Alga Topan.

Coaching Clinic kali ini membahas tentang posisi berdiri dari pemain, kuda-kuda, pegangan, dan posisi ayun (back swing) yang harus seirama dengan badan. Secara bergantian, Alga Topan memberikan arahan kepada sekitar 20 anggota BGC yang hadir pada kesempatan ini..

“Semoga Golf ini semakin berkembang ,orang-orang jujur makin banyak. Kegiatan ini diadakan oleh BGC bertujuan agar segenap anggotanya yang merupakan warga Bintaro dan sekitarnya dapat semakin

guyub,silaturahmi selalu terjaga dan kekeluargaan semakin baik. Itu yang paling penting dari semua. “ tutup Andy.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com