admin June 12, 2021

Hijaubintaro.id – Enak banget nih pagi-pagi selesai olah raga atau di sore hari, kita ngemil cake sambil ngeteh ataupun ngopi. Cake juga asik juga buat nemenin di mana saja, nemenin Work From Home atau School From Home. Bisa buat rame-rame, trus tinggal comat-comot.

Sudah pernah nyobain CakeReey? CakeReey Shop dengan konsep dan varian baru CakeReey Patisserie kini hadir di @freshmarket.bintaro , tepatnya di Blok PE KC-17 (Pintu Timur). Grand openingnya hari Sabtu (12/6).

CakeReey Shop menyediakan aneka Cake dengan ukuran small dan medium. “Kami juga menyediakan size besar 25 cm x 11 cm, tapi khusus PO (pre-order). Yaitu untuk Cake Durian, Cake Butterscotch Labu dan Cake Choco. Sekarang dengan konsep toko kami juga ada Brown Sugar, yang kami olah menjadi Butter Cake , Donut, dan Cake Tape Mini, “ jelas Rissa Yovita, owner CakeReey. Ada varian baru, namanya Butternut Squash Pumpkin Cake. Terbuat dari Labu Butternut Squash yang lembut, dengan topping brown sugar.

CakeReey Patisserie memulai ceritanya pada Februari 2019 berdasarkan resep warisan nenek, yaitu membuat Cake Tape, yang kemudian menjadi ‘best seller’. CakeReey selanjutnya mengembangkan produk dengan bahan utama pangan lokal Indonesia, dibuat menggunakan resep tradisional dan diangkat dengan sentuhan modern. Rasanya luar biasa. Cobain deh! Selanjutnya dibuat varian cake lainnya, yaitu Choco Brownie, Cake Butternut Squash, dan juga Cake Durian. Saat itu CakeReey hanya melayani penjualan online.

Sekarang sudah dibuka CakeReey Shop. Kuylah mampir kemari. Buka setiap hari Selasa – Minggu mulai pukul 06.30 – 16.00. Kamu juga bisa pesan Cake di 0811130295 atau via GoFood.
Jangan lupa follow instagram @cakereey.id

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com