admin December 14, 2020

Hijaubintaro.id – Nama Dato’ Sri Siti Nurhaliza tentunya sudah sangat dikenal oleh para pecinta musik di Malaysia maupun di Indonesia. Bulan Juli 2020 lalu, Dato’ Sri Siti Nurhaliza merilis album anyar yang berjudul ‘ManifestaSITI2020’. Videoclip terakhir dari album ini yang berjudul ‘Siapa Tak Mahu’, melesat hingga mencapai 1 juta penonton dan menempati posisi puncak jajaran Video Musik paling trending di YouTube Malaysia hanya dalam waktu 72 jam sejak diunggah pada 16 Oktober lalu.

Sukses dengan Video Clip tsb, Dato’ Sri Siti Nurhaliza kemudian merilis Video Clip ke-7 di bulan yang sama. Judulnya ‘Kuasa Cintamu’. Lagu ini ciptaan Melly Goeslow dan liriknya ditulis bersama Siti Nurhaliza.

Video clip ’Kuasa Cintamu’ disutradarai oleh Adriana Tunku, memvisualisasikan cerita perjalanan hidup Dato’ Sri Siti Nurhaliza sejak lahir hingga dikaruniai seorang puteri cantik, Siti Aafiyah.“Bila disimak mendalam, lagu KUASA CINTAMU ini sebenarnya sarat dengan emosi yang bercerita tentang cinta yang bersifat universal, “ jelas Adriana.

“Bekerjasama dengan Dato’ Siti merupakan pengalaman yang sangat berharga buat kami. Dato’ Siti cukup komit ketika pembuatan video clip ini dan sentiasa memberikan yang terbaik ketika beraksi di hadapan kamera. Sikap rendah diri dan profesionalisme beliau memang membuat beliau layak menyandang gelar nomer satu di Malaysia, “ ujar Razlan Shah, sang produser.

Tentang video clip tebarunya ini Dato’ Sri Siti Nurhaliza berkomentar, “Ini merupakan satu pengalaman baru buat saya kerana menyelesaikan pengambilan gambar dalam satu urutan tanpa henti di saat yang bersamaan saya harus mengganti pakaian dalam waktu singkat. Kami mencoba beberapa kali dan akhirnya pihak pengarah mengambil hasil yang terbaik dari syuting tersebut. “ . Putrinya, Siti Aafiyah juga turut meramaikan video clip ini.

“Saya mendedikasikan video ini buat anak saya,’ ujar Dato’ Sri Siti Nurhaliza yang kini tengah mengandung anak ke-2. “Rencananya pada bulan Maret 2021 mendatang saya juga akan membuat album untuk anak-anak, “ tambahnya saat menggelar konferensi pers virtual pada Senin (14/12).

Video klip resmi KUASA CINTAMU bisa disaksikan di akun YouTube Siti Nurhaliza sejak Oktober 2020 dan album ‘ManifestaSITI2020’ juga bisa dinikmati di platform digital seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, JOOX, iTunes, KKBox dan juga Deezer.

Teks: BAS,foto: BAS/DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com