admin November 14, 2021

hijaubintaro.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-13 Kota Tangerang Selatan tanggal 26 November mendatang, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Tangerang Selatan mempersembahkan Tangsel Digifest UMKM 2021, Ajang Pencarian Produk Terbaik Tangerang Selatan 2021 bagi pelaku usaha kecil dan menengah. Kegiatan ini terbuka untuk umum sebagai bentuk upaya dalam memberdayakan Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM) untuk menghasilkan produk-produk terbaik bagi Kota Tangerang Selatan. Pendaftaran dimulai pada 15-21 November 2021.

UMKM adalah pilar penting bagi perekonomian Indonesia. Tidak dapat dipungkiri, UMKM adalah kunci pemulihan ekonomi di tengah pandemic. Tangsel Digifest mendukung pemberdayaan UMKM sebagai upaya penting dalam melahirkan ketahanan ekonomi yang kokoh.

Dalam Kriteria Penilaian, ajang Pencarian Produk Terbaik Tangsel Digifest 2021 ini melibatkan para praktisi dan akademisi yang sarat akan pengalaman dalam dunia usaha serta peran sertanya dalam menciptakan pemberdayaan UMKM sebagai pilar penting bagi perekonomian Kota Tangerang Selatan.
Kategori pemenang akan dikelompokkan berdasarkan Jenis Usaha dan lokasi Kecamatan tempat usaha.

Bersama kita bangun ketahanan ekonomi yang kokoh bagi Kota Tangerang Selatan.

Teks: BAS / @dinkop.ukm_tangsel

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com