Admin of hijaubintaro November 8, 2019

Hijaubintaro.id – SMP Islam Al Azhar 3 Bintaro tengah menggelar kegiatan akbar tahunannya, Albin Cup 2019. Selain didukung oleh para guru dan pihak sekolah, pengadaan kegiatan ini turut didukung POMG sekolah, yakni Jamiyyah, yang turut memberikan kontribusinya pada kegiatan yang berlangsung mulai Jumat (8/11) hingga Sabtu (16/11) mendatang.

Salah satu kontribusi yang diberikan oleh komite yang beranggotakan para orang tua murid SMP Islam Al Azhar 3 Bintaro ini adalah mendukung kerjasama dengan Sodaqo, sebuah lembaga kemanusiaan untuk anak-anak Palestina. Rencananya, pada penutupan acara Albin Cup 2019, Sabtu (16/11) mendatang akan diadakan charity dalam bentuk penggalangan dana. Pada acara yang dikemas dalam bentuk sebuah konser kemanusiaan ini turut mengundang penyanyi Opick Tombo Ati dan Rizky Febian.

“Tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya dimana tahun ini Albin Cup dikolaborasikan dengan visi kemanusiaan yang merupakan usulan dari pihak sekolah SMP Islam Al Azhar 3 Bintaro, “ ujar Diana Raesita, ketua Jamiyyah SMP Islam Al Azhar 3 Bintaro.

Untuk mendukung kegiatan charity, mulai hari Senin (11/11) murid-murid mulai berdonasi dan dikumpulkan dalam box yang telah disiapkan per- kelas. “Selain berdonasi mereka juga menjual merchandise di kelas seperti kaus, sedotan stainless, pin, stiker dan goodie bag. Kausnya nanti akan dipakai pada tanggal 16, “ jelas Diana.

“Kegiatan charity dalam Albin Cup ini merupakan tahun pertama, jadi anak-anak harus bangga sebagai pionir sehingga lebih percaya diri saat mencari sponsor karena acara ini punya misi kemanusiaan, “ tambah Diana. Jamiyyah juga turut membantu para murid untuk mendapatkan sponsor acara.

Pada acara konser kemanusiaan yang akan digelar pada tanggal 16 November ini rencananya akan diadakan penggalangan dana melalui lelang komitmen.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com