admin December 28, 2020

Hijaubintaro.id – Manajemen Rumah Sakit Ichsan Medical Centre (RS IMC) mengadakan soft opening gedung barunya pada Senin (28/12).Dihadiri segenap pimpinan PT.Grhamet, RS IMC, StiKes IMC,Klinik Ichsan Bintaro,GIM, dan Asda 1 TangSel,DR.H.Rahmat Salam, MSI.

Rangkaian acara diawali pembacaan doa, dilanjutkan sambutan dari Ir. Peters M Simanjuntak, MBA selaku CEO Grhamet group dan Komisaris Utama PT. Ichsan Medical Centre, sambutan dari Ani Yuliani selaku Direktur Utama PT. Ichsan Medical Centre dan sambutan DR. H. Rahmat Salam, MSI.

Usai sambutan diadakan seremoni pemotongan tumpeng, dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun Direktur RS IMC, dr. Budi Santoso, MM. Berikutnya dilakukan pengguntingan pita Ruang Purchasing.

Ruang Purchasing merupakan salah satu ruangan di gedung baru RS IMC Bintaro yang telah beroperasi. Selain itu juga Ruang Jenazah,Ruang Linen,dan Ruang General Affair.

“Selanjutnya pada Januari 2021 kami akan menyelesaikan Lobi, Ruang Poli, Penunjang Medis, dan Ruang Rawat Inap di lt. 3, 4 dan 5. Kami usahakan tahun 2021 semuanya sudah selesai dan beroperasi. Ruangan di lt. 6 dan 7 akan diselesaikan mengikuti kebutuhan, “jelas Ani Yuliani. Ada fasilitas rehabilitasi kolam renang di lt.7.

Di area belakang gedung RS IMC Bintaro rencananya juga akan segera dibangun gedung kampus Universitas Ichsan Satya (UIS) Bintaro. “Kami selalu update dan ingin maju. Kami berencana menjadikan Rumah Sakit yang terintegrasi dengan pendidikan dan tidak akan pernah berhenti berinovasi, bergerak, berkreativitas dan memenuhi kebutuhan masyarakat, “ ujar wanita yang akrab disapa Ani.

“Mudah mudahan semua pembangunan cepat selesai dan RS IMC Bintaro dapat selalu melayani umat. Secara ekonomi dan bisnis, RS IMC akan menjadi barometer di wilayah sekitar Bintaro yang sangat membutuhkan RS seperti ini. RS IMC adalah harapan masyarakat di masa mendatang, “ujar DR.H.Rahmat Salam,MSI.

RS IMC Bintaro mulai beroperasi sejak tahun 2003, berlokasi di Jl. Jombang Raya No 56 Bintaro , Ciputat – Tangerang Selatan dan merupakan Rumah Sakit Tipe C.

RS IMC Bintaro juga memiliki laboratorium PCR Swab Test, Antigen, dan melayani pasien pasien yang terpapar Covid, dengan ruang khusus isolasi. Tersedia layanan Home Care Service (menginap) dan Home Visit.

Teks/Foto/Video:BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com