admin May 18, 2022

Hijaubintaro.id – Majelis Taklim (MT) Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya Dan Sekitarnya mengadakan Halal Bihalal. Kegiatan perdana di masa pandemi & selepas bulan suci Ramadhan ini diselenggarakan di ruang serba guna Masjid Jami Bintaro Jaya, Jl.Bintaro Utama 3 A, Sektor 1 Bintaro Jaya pada Rabu (18/5/22) mulai pukul 08.00 – 11.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 125 Jamaah yang berasal dari 23 Majelis Taklim yang tergabung dalam MT. Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya Dan Sekitarnya.

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan surat yasin dilanjutkan penampilan grup shalawat Nurul Jannah, pembacaan kalam ilahi, dilanjutkan sambutan oleh Anggraeni selaku ketua panitia acara Halal Bihalal dan Hj. Fathimah Said Agil Al Munawwar selaku ketua MT. Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya Dan Sekitarnya.

“Alhamdullilah di acara Halal Bihalal ini kita sempat berdiri dan menyambut kehadiran Rasulluloh SAW. Semoga dikabulkan oleh Allah SWT di hari yang amat suci ini , yang kita semuanya suci seperti bayi yang baru dilahirkan, sebagai kertas putih yang tidak ada tulisannya apa-apa. Dan pada hari ini kita akan menambah, membersihkan diri kita masing-masing, bertemu dengan sahabat dan teman-teman kita sehingga mudah-mudahan diri kita bersih sebagaimana bayi yang baru dilahirkan, “ ujar Hj. Fathimah Said Agil Al Munawwar dalam sambutannya.

Pada sesi berikutnya, disampaikan tausiyah oleh Prof. Dr. Said Agil Husein Al Munawwar, MA, Selaku Pembina MT. Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya & Sekitarnya dengan mengangkat tema ‘Kembali Ke Fitrah’, dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Pada penghujung acara, segenap jamaah yang hadir berkeliling dalam barisan, saling bersalaman bermaaf-maafan satu sama lain diiringi shalawat.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com