Admin of hijaubintaro August 5, 2020

Hijaubintaro.id – Agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan, Hotel Santika Premier Bintaro (HSPB) berupaya untuk selalu menjaga protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah dan standard Operational Procedure (SOP) baru yang diterapkan.

HSPB kini telah membuka kembali sajian hidangan buffet & area outdoor di Kembang Sepatoe Restaurant . Para tamu tak perlu khawatir, dengan adanya sneezing guard semua hidangan buffet akan dilayani oleh petugas, dan proses pencucian piring sendok garpu gelas pun menggunakan mesin dishwasing dengan tingkat suhu air yang memenuhi protokol kesehatan.

Dengan tetap menjaga jarak dalam 1 meja hanya boleh di tempati maksimal 2 orang saja, dan terdapat garis antrian dalam mengambil makanan / minuman yang akan dipilih oleh Tamu. Tamu juga wajib melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, dan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki Area Restaurant.

“Hotel Santika Premiere Bintaro mengikuti anjuran pemerintah dalam Era New Normal dengan memberlakukan beberapa protokol kesehatan kepada tamu yang akan datang maupun menginap, diantaranya pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker pada saat memasuki area hotel, penyemprotan desinfektan pada alas kaki dan mengunakan hand sanitizer yang telah disiapkan pada saat memasuki area hotel. Para karyawan pun mengenakan masker, face shield, sarung tangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang datang. Menjaga Kenyamanan dan keamanan para pelanggan kami merupakan prioritas utama bagi Hotel Santika Premiere Bintaro,” ujar Sarmad, General Manager HSPB.

Mulai 1/8 hingga 31/8 Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) menawarkan Spesial Kemerdekaan Room Package dengan harga khusus untuk tamu yang menginap. Fasilitas yang diberikan diantaranya sarapan untuk 2 orang, diskon 15 % untuk F&B di Kembang Sepatoe Restaurant, dan diskon 30% untuk laundry & Dry Cleaning.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com