admin April 6, 2021

Hijaubintaro.id – Ikatan Warga Muslim (IWM) Graha Raya melalui Departemen Muslimah dan Pengembangan Sosial (DMPS) kembali menyelenggarakan Ramadhan Fair. Tahun ini adalah yang ke-16. Kegiatan yang diselenggarakan rutin setiap tahunnya ini dibagi menjadi tiga, yakni Tarhib Ramadan, Bazaar Amal dan Berbagi Takjil.

“Kegiatan ini bertujuan memupuk kebersamaan dan keberkahan Ramadan melalui kegiatan yang bermakna dan bermanfaat bagi Ummat Islam di Graha Raya dan sekitarnya, “ jelas Wiwin Widyawati, Ketua Panitia Ramadhan Fair 16 by DMPS IWM Graha Raya

Karena masih dalam situasi pandemi,Tarhib Ramadhan dilaksanakan dengan format virtual.
“Jadi penampilan masing-masing TPQ dalam bentuk video yell yell tentang menyambut bulan suci Ramadan dan melantunkan asmaul husna yang dibawakan oleh maksimal 5 orang anak.
Kemudian hari ini adalah pemutaran video dan pengumuman juara terbaik,” jelasnya lagi, usai menyerahan hadiah di Masjid Al-Ghifary, Gardenia Loka, Serpong Utara, Minggu (4/4).

Seluruh peserta yang berpartisipasi tergabung dalam 22 TPQ dan semuanya mendapatkan hadiah. Dengan memberikan hadiah dan mengadakan dongeng diharapkan anak-anak merasakan kegembiraan, meningkatkan ketaqwaan bersyukur dan berbagi bersama.

Teks: BAS/NAD

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com