admin November 21, 2020

hijaubintaro.id – Satu lagi tempat di Bintaro yang asik buat ngopi , namanya Kopi Bejo. Beralamat di Jalan Tegal Rotan no.7. Lokasinya tepat di belakang Pasar Modern Bintaro Jaya. Di sini juga tersedia berbagai jenis kopi pilihan mulai dari roast bean.

Kopi Bejo awalnya dibuka pada 2016. Saat itu khusus roastery. Pada tahun 2018 Kopi Bejo pindah domisili ke Yogyakarta dan membuka 2 cabang di sana. Bulan Mei 2020 lalu, Kopi Bejo kembali membuka outlet di Bintaro, dengan konsep dan suasana yang lebih cozy.

Sebagai Coffee Shop, Kopi Bejo menjual beragam pilihan kopi lokal dan juga kopi import. Lengkap! Pilih saja sesuai selera! Ada Kopi Aceh Gayo, Lintong, Mandailing, Kintamani, Ijen dan kopi-kopi asal Papua, Flores, Toraja, dsb. Untuk kopi import, ada yang dari Brazil, Ethiophia, Colombia, dsb. Harganya mulai dari Rp.80.000 hingga Rp97.000 per-100 gram.

Untuk minuman kopinya, yang paling favorit di sini adalah Kopi Susu Gula Aren, Kopi Susu Gula Aren Teringat (rasa kopinya lebih soft), dan Kopi Susu Gula Aren Terkenang (rasa kopinya lebih strong). Selain itu ada Choco Latte Gula Aren. Nikmat dan segar banget, rasanya! Cobain deh!

Kopi Bejo juga menerima maklon untuk pemesanan kopi dalam kemasan drip bag menggunakan merk sendiri. Silahkan hubungi 081327582010.
Kopi Bejo buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00.
Ig: @kopibejo.bintaro

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com