Admin of hijaubintaro April 9, 2018

Warga Kebayoran Village mengadakan kegiatan olah raga bootcamp dan yoga. Kegiatan ini diadakan setiap hari Minggu dan sudah berjalan sejak sejak 17 Desember 2017 lalu.

“Olahraga yang utama adalah bootcamp, tapi diselingi juga dengan latihan yoga,“ jelasAnya Jasara selaku koordinator. “Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk kesehatan bersama, selain itu juga untuk menjalin keakraban sesama warga Kebayoran Village,” tukas wanita yang akrab disapa Anya. “Bootcamp merupakan olahraga yang dikemas lebih variatif, menarik dan berkelompok. Tidak hanya melatih kebugaran, tapi juga menciptakan kekompakan dan rasa persahabatan di antara para pesertanya, “ tambah Anya.

Kegiatan ini diadakan setiap hari Minggu pagi, mulai pukul 6.00 – 8.00. Peserta kesemuanya wanita, berasal dari klaster Kebayoran Village. Saat ini berjumlah 14 orang.

Tidak ada syarat khusus untuk bergabung mengikuti kegiatan KaVe Bootcamp ini, hanya wajib iuran Rp.50.000 per orang untuk setiap kedatangan untuk urunan membeli peralatan olah raga bootcamp yang diperlukan. Selain itu untuk membayar trainer. Trainernya adalah seorang intruktur profesional dari sebuah gym ternama.

Latihan fisik olahraga bootcamp meliputi lari, loncat, naik turun tangga, push up, sit up yang mengerakan seluruh anggota tubuh. “Otomatis jika semua badan bergerak dan aliran darah lancar badan sehat semua,” jelas Anya.

Teks: BAS, Foto: Dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com