admin January 24, 2021

hijaubintaro.id – Pengurus RT005/07 Kebayoran View Bintaro Jaya didukung oleh Kepolisian Resor Tangerang Selatan dan Kepolisian Sektor Pondok Aren melakukan Tracking, Testing dan Treatment (T3) Covid – 19 pada Minggu pagi (24/1). Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Tangerang AKBP Iman Setiawan dan Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa.

Sebelumnya, Gugus Tugas Siaga Covid19 Kebayoran View menetapkan cluster Kebayoran View sebagai Zona Merah dikarenakan saat ini 3 keluarga di Kebayoran View tengah melakukan isolasi mandiri dan 1 orang dalam perawatan di Rumah Sakit.

Selain dilakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan wilayah Kebayoran View oleh tim Polres Tangerang Selatan, pada kesempatan ini juga dilakukan Testing Swab Antigen untuk seluruh warga Kebayoran View. Pesertanya 165 orang, hasilnya 100 % negatif.

“Tujuan kegiatan 3T ini adalah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Cluster Kebayoran View dan mengembalikan menjadi Zona Hijau, “ jelas Eko Restudian, ketua RT005/07 Kebayoran View Bintaro Jaya.

“Kegiatan 3T mengawali persiapan Kebayoran View yang dihuni 117 KK ini menjadi Cluster Tangguh sebagai strategi memerangi Covid-19 berbasis partisipasi masyarakat, “ jelasnya.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com