admin February 4, 2021

Hijaubintaro.id – Komunitas Infaq Sedekah Wakaf Berkah (KISWAH) mengadakan kegiatan sosial ‘KISWAH Peduli Umat’ (KPU) yang ke-115 dengan membersihkan lahan di pinggir kali Jalan Perkutut Raya, Rengas yang berada di seberang Pasar Bintaro Sektor 2. Kegiatan ini diadakan pada Jumat pagi (4/2).

Lahan yang dibersihkan panjangnya sekitar 200 meter, tepat berada di samping Halte Kiswah yang diresmikan pada hari Minggu (31/1) lalu. Tim yang bertugas membersihkan jumlahnya sekitar 50 orang, dibagi dalam beberapa kelompok. Setelah dibersihkan, lalu diberi penilaian. Rencana selanjutnya, lahan akan ditanami dengan berbagai jenis tanaman hias dan akan kembali dinilai. Kelompok yang meraih nilai tertinggi akan mendapatkan hadiah dari KISWAH saat peringatan ulang tahun ke-2 KISWAH (5/3) mendatang.

“Jadi setelah dibersihkan, lahan tsb akan ditata kembali dan ditanami menjadi taman yang indah dan asri, sehingga nyaman dipandang mata. Kami bekerjasama dengan dengan Kelurahan Rengas dan Kecamatan Ciputat Timur. Rencananya mau kami namakan Taman KISWAH, “ jelas Irfani Hamzah, Lc, founder KISWAH. Kegiatan kali ini turut dihadiri pengurus RT dan RW setempat.

KISWAH berkegiatan menerima dan menyalurkan infak, sedekah,fidyah,wakaf dan zakat yang selanjutnya dibagikan ke Masjid-masjid, fakir miskin di pinggir jalan,Yayasan Yatim Piatu dan juga Pesantren.

Website: kiswah.co.id, Ig: irfan_gibraltar, FB: irfani_hamzah, YouTube: Irfan Gibraltar

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com