Admin of hijaubintaro June 8, 2018

Sekolah Khusus Permata mengadakan Pentas Akhir Tahun,Wisuda Angkatan IV dan kenaikan kelas tahun ajaran 2017/2018 dengan tema ‘Meniti Pelangi Menggapai Mimpi’. Acara ini diadakan hari Jumat pagi (8/6) di Albi Alfa Mart Melia Walk, Graha Raya.
Kegiatan dimeriahkan dengan performance para murid seperti membaca puisi, menari dan juga paduan suara.
Pada puncak acara, ke-enam wisudawan yang berasal dari tingkat SD (1 orang), SMP (4 orang) dan SMA (1 orang) ditampilkan profilnya satu persatu dilanjutkan seremoni wisuda. Selanjutnya, segenap siswa bersama-sama menyanyikan lagi ‘Padamu Negri’.
Kepada para siswa berprestasi dalam beberapa kategori, diberikan hadiah. Begitu pula bagi guru berprestasi.
Pada acara selanjutnya, para guru memberikan persembahan khusus bagi para siswa dengan menampilkan gerak dan lagu. Acara diakhiri sesi foto bersama dan ditutup dengan pembacaan doa.
“Kepada para wisudawan diharapkan ke depannya dapat semakin mandiri, mendapatkan kehidupan sosial yang lebih baik dan dapat diterima masyarakat,” ujar Fanny Erla Zuhana, Kepala Sekolah Khusus Permata.
Usai wisuda dan kenaikan kelas, diadakan bakti sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan. Kegiatan ini diadakan di gedung Sekolah Khusus Permata di klaster Dahlia Loka, Graha Raya mulai pukul 14.00 – 15.30.

 

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com