Admin of hijaubintaro January 15, 2020

Hijaubintaro.id – Tren kuliner negeri Sakura semakin diminati oleh masyarakat Indonesia, mulai dari Yakiniku, Sushi, Ramen, Udon hingga Katsu. Bagi para pecinta kuliner, Katsu seringkali menjadi sajian andalan di setiap restoran Jepang, sajian dengan berbahan dasar daging pilihan dan digoreng hingga renyah.

Mengusung konsep Modern Japanese dengan cita rasa makanan otentik khas Jepang, Gyu Katsu Nikaido yang merupakan kuliner khas Tokyo ini hadir di lantai 2 Transpark Mall Bintaro. Gerai Ini merupakan yang ke-5 setelah Cempaka Putih, Bali, Cibubur, dan Bandung.

”Yang berbeda dari Gyu Katsu Nikaido dengan olahan Restoran Jepang lainnya, Gyu Katsu Nikaido hanya menggunakan olahan daging Sapi terbaik sebagai bahan dasar utama Katsu. Daging yang kami gunakan merupakan jenis Angus Beef yakni daging dari Sapi Import asal Australia sehingga dapat dipastikan menggugah selera para penikmat Gyu Katsu, selain itu cara memasak yang berbeda juga menjadi nilai tambah Gyu Katsu Nikaido ntuk pantas dicicipi oleh para penggemar Katsu, pengunjung diajak secara langsung mengolah Gyu Katsu di atas batu lava pembakaran yang langsung didatangkan dari Jepang, sehingga dapat dipastikan tingkat kematangan Gyu Katsu sesuai selera pelanggan. Tentunya, daging tersebut sudah kami olah terlebih dahulu sampai mendapatkan tekstur soft dan sedikit matang, ” jelas Soniya Ana selaku Brand Executive Gyu Katsu Nikaido. Gyu Katsu Beef diolah oleh para Chef Executive yang langsung didatangkan dari Jepang.

Menu favorit di sini adalah Gyu Katsu Set, terdiri dari Angus Beef, Salad, Miso Soup dan Steamed Rice. Sebelum menyantap kelezatannya, para pecinta kuliner dapat langsung memasak sendiri Angus Beef di atas batu lava untuk mendapatkan tingkat kematangan yang dikehendaki.

Dalam rangka pembukaan gerai anyar Gyu Katsu Nikaido ini ada promo menarik hingga 31 Januari 2020 untuk menu combo, yakni Donburi dan Tempura Udon ala Gyu Katsu Nikaido.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com