Admin of hijaubintaro January 8, 2020

Hijaubintaro.id – Gabungan Ibu-ibu Majelis Taklim Tangerang Selatan menyelenggarakan acara “Dari Ibu, Oleh Ibu, Untuk Ibu – Ibu…Pintu Gerbang Surgaku” pada hari Rabu (8/1) di Balroom Menara Top Food, Alam Sutera.

“Acara ini kami tujukan untuk menggugah rasa, membangun motivasi ibu-ibu untuk semakin mencintai dan memuliakan ibunya. Sebenarnya memuliakan ibu tidak harus dibatasi ruang dan waktu. Tema tentang ibu tak akan pernah habis,” jelas Ade Gustaf, penggagas acara.

Dimulai pukul 08.00, rangkaian acara dimeriahkan berbagai kegiatan seperti demo memasak oleh Chef Harso, Stand Up Comedy, Fashion Show Muslimah, Senandung Islami, dilanjutkan tausiyah oleh Ust. Fatih Karim dengan judul “Ibu, Pintu Gerbang Syurgaku”. Selanjutnya, kelompok shalawat Ar-Rayhana dan Pampalojas turut tampil di atas pentas.
Pada sesi selanjutnya panitia memberikan penghargaan kepada 3 orang Inspiring Woman di atas pentas, dilanjutkan talkshow inspiratif oleh Dik Doank.

Acara ini dihadiri sekitar 200 peserta. Setiap peserta dikenakan tiket masuk seharga Rp100.000 per-orang. Acara turut dihadiri wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie yang mewakili Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang berhalangan hadir.

“Acara ini untuk charity. Sebagian dari dana tiket yang terjual akan digunakan untuk mengumrohkan salah seorang warga dhuafa, “ jelas Ade Gustaf lagi. Karena seminggu sebelum acara Jabodetabek dilanda musibah banjir, pada kesempatan acara ini pihak panitia juga ingin turut bersedekah dengan menggalang dana untuk membantu korban banjir. Dana yang terkumpul sekitar 20 juta rupiah, berupa uang cash, transfer dana, lelang baju, dan jam tangan.

Acara turut dimeriahkan bazaar beragam produk dan beragam doorprise dengan hadiah menarik. Di lokasi acara juga diadakan pemeriksaan kesehatan gratis. Pukul 1 siang, acara diakhiri dengan doa dan santap siang bersama.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com