Admin of hijaubintaro January 2, 2020

Hijaubintaro.id – Pergantian Malam Tahun baru 2020, Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) menghadirkan rangkaian dekorasi bertemakan ala hutan rimba dengan suasana megah berkonsep hutan, mulai dari entrance gate, wall of fame, table set up hingga dekorasi berbentuk tengah hutan rimba. New Year’s Eve Countdown Party tahun ini di HSKS diberi tajuk ‘In To the Jungle 2020’ dan diadakan di Kembang Sepatoe Restaurant pada Selasa (31/12). Para karyawan Hotel mengenakan kostum khas jungle keeper.

Acara untuk menyambut pergantian tahun di HSPB dikemas ekslusif dengan paket Gala Dinner, dan rangkaian hiburan istimewa dari D Touch Band, Door prize dan ragam hadiah menarik. Menu yang disajikan beragam, mulai menu western hingga menu Indonesia.
Kemeriahan malam tahun baru di HSPB dipadati lebih dari 250 orang tamu. Hitung mundur detik pergantian tahun dimeriahkan semarak tiupan terompet.

“Tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi tempat para tamu untuk merayakan pergantian tahun menuju 2020 ini. Selamat Tahun Baru 2020, Besar harapan kami bahwa acara ini dapat menjadi langkah awal untuk mengevaluasi dan memberikan sedikit apresiasi atas pencapaian yang telah diraih di tahun sebelumnya dan menyusun resolusi baru “, ujar Sarmad, General Manager HSPB.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com