admin September 11, 2021

hijaubintaro.id – RS Premier Bintaro bekerjasama dengan PERSI, IDI, IAMARSI, IKAMARS DPD Jabodetabek, Ikatan Kedokteran Laser Indonesia (IKLASI), Mandiri Inhealth, Telkom Indonesia, Admedika, dan Prudential menyelenggarakan Giant Webinar pada Sabtu (11/9). Temanya Inovasi Tindakan Laser Dalam Dunia Kedokteran. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka roadshow menuju HUT ke-23 RS Premier Bintaro pada 12/10 mendatang,

Acara diawali sambutan-sambutan dari dr. Kuntjoro Adi Purjanto, MKes (Ketua PERSI), dr. Daeng M. Faqih, SH MM (Ketua Umum IDI Pusat), dr. Hariyadi Wibowo, SH MARS (Ketua IKAMARS FKM UI & IAMARSI), dr. Abraham Arimuko, Sp.KK MARS MH (Ketua Umum Ikatan Kedokteran Laser Indonesia) dan dr. Martha M.L. Siahaan, MARS MHKes (CEO RS Premier Bintaro), dilanjutkan dengan penjabaran materi dari dr. Amaranila Lalita Drijono, MD (Derms), FINS-DV, FAA-DV (Chairman of Indonesian Society of Laser Dermatology dan Spesialis Kulit dan Kelamin RS Premier Bintaro), dr. R. Suhartono, Sp.B(K)V, (Spesialis Bedah Vascular RS Premier Bintaro), dr. Natalia Wahyudi, FINS-DV, FAA-DV (Praktisi Skin & Laser) dan dr. Budi Suhendar, DMF, Sp.F (Ketua IDI Banten).

Dalam perkembangan dunia kedokteran, laser telah digunakan sebagai metode untuk menangani banyak masalah kesehatan dan estetika. Penggunaan laser sebagai tindakan non operatif juga dapat memberikan kenyamanan dan pilihan baru bagi pasien. Webinar kali ini ditujukan untuk menjelaskan lebih lanjut tentang penggunaan laser dan manfaatnya.

“Merawat kesehatan kulit paripurna dan meningkatkan kualitas hidup melalui estetika kulit yang baik kini dapat dicapai dengan menggunakan teknologi laser. Secara aman, efektif serta masa pemulihan yang lebih cepat. Tentu hal ini dapat dicapai melalui teknologi laser yang mumpuni berbasis bukti ilmiah yang kuat dan dilakukan oleh dokter ahli yang kompeten di bidang laser, “ jelas dr. Amaranila Lalita Drijono, MD (Derms), FINS-DV, FAA-DV (Chairman of Indonesian Society of Laser Dermatology dan juga merupakan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin RS Premier Bintaro).

Dalam kesempatan ini, CEO RS Premier Bintaro dr. Martha M.L. Siahaan, MARS MHKes mengatakan, sebelumnya laser selalu dikaitkan dengan tindakan dalam perawatan kulit, tapi kini telah dikembangkan di RS Premier Bintaro. “Banyak sekali indikasi dari laser multiplatform yang saat ini dikembangkan di RS Premier Bintaro, bukan hanya untuk kasus-kasus dermatologis, namun juga untuk kasus lainnya, misalnya di bidang Ilmu Kandungan dan Kebidanan, THT, perawatan luka bahkan juga untuk masalah pembuluh darah seperti varises dan lain sebagainya, “ jelasnya.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com