Admin of hijaubintaro June 3, 2018

Meramaikan bulan suci Ramadhan 1439 H, TPQ Assalaam dalam naungan DKM Assalaam kembali menyelenggarakan Lomba Kreatifitas Anak Muslim di Masjid Assalaam, Jalan Mandar X, sektor 3A Bintaro Jaya. Tahun ini temanya ‘Ramadhan Ceria’.
Lomba Kreatifitas Anak Muslim dimeriahkan beragam lomba, seperti: mewarnai dan menggambar ( TK – 1 SD), melukis kaligrafi (2-4 SD), Murottal Alquran (5-6 SD dan SMP), tilawah(5-6 SD dan SMP), hafalan surat pendek dan doa harian (TK,SD,SMP), cerdas cermat (5-6 SD,SMP) dan adzan (5-6 SD,SMP).
Tahun ini, pesertanya lebih dari 100 anak, meningkat dari tahun sebelumnya. Mereka adalah para santri TPQ Assalaam, warga sekitar Mandar dan beberapa TPA sekitar Bintaro. Usia peserta mulai dari 4 hingga 15 tahun. Hadiah lomba berupa piala, bingkisan, sarung, dan sajadah.
“Tujuan kegiatan ini untuk mensyi’arkan agama Islam memeriahkan bulan Ramadhan. Selain itu juga ditujukan memakmurkan masjid Assalaam, menjalin silaturahmi dan memperkuat ukhuwah Islamiyah, “ jelas Tini Helmi, ketua TPQ Assalaam. “Dengan kegiatan ini kita dapat menggali potensi para santri untuk mengembangkan bakat intelektual dan berbagai ilmu pengetahuan keIslaman,”tambahnya.
Pendaftaran untuk mengikuti lomba-lomba diadakan mulai 24-31 Mei. Uang pendaftaran sebesar Rp15.000.
Lomba Kreatifitas Anak Muslim rutin diadakan setiap tahunnya sejak 1999.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com