admin July 15, 2021

hijaubintaro.id – Para mahasiswa baru Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro tahun akademik 2021-2022 mengikuti kegiatan vaksin yang diadakan di Sekolah Global Jaya, Emerald Boulevard Bintaro pada Kamis (15/7), mulai pukul 13.00 hingga selesai.

“Mahasiswa baru sudah menjadi bagian dari UPJ, jadi saat perkuliahan kita sudah bisa bertatap muka. Para mahasiswa baru ini sudah bisa langsung bergabung. Saat program pengenalan kampus atau orientasi biasanya mereka hadir walaupun jumlahnya dibatasi perkelompok. Mereka harus ada di kampus untuk mengenal kampus. Diharapkan, saat itu mereka semua sudah divaksin, ” ujar Rini Pramono, Kepala Satgas Covid-19 UPJ.

Para mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini berharap saat kuliah nanti dapat belajar langsung secara tatap muka. “Aku ikut vaksinasi ini untuk menghindari Covid-19 supaya Covid-19 cepat hilang. Ya biar cepet masuk kampus juga karena sebentar lagi mau masuk perkuliahan tapi ternyata jadi work from home lagi, ” ujar Yessy Dwi, mahasiswa baru jurusan sistem informasi Universitas Pembangunan Jaya.

Kegiatan pemberian vaksin ini diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Jaya, bekerjasama dengan RS Pondok Indah (RSPI) Bintaro.

Teks:BAS, Foto: Dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com