admin July 22, 2021

Hijaubintaro.id – Mahasiswa relawan STIKes IMC Bintaro mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Tangerang Selatan (Tangsel) yang diadakan pada Kamis (22/7) hingga Jumat (30/7) mendatang di Sport Center Alam Sutera

“Kami dari STIKes IMC ingin turut memberikan kontribusi dalam mensukseskan program pemerintah menuju keadaan yang lebih baik di saat kondisi pandemi, sehingga diharapkan target 1 juta vaksinasi per-hari tercapai dan masyarakat bisa beraktivitas kembali dengan normal, “ ujar Rahayu Tri Utami, M.Si, bagian kemahasiswaan dan PLT Wakil Ketua 3 STIKes IMC Bintaro.

Selain agar memiliki daya tahan tubuh yang meningkat sehingga dapat beraktifitas dalam beragam agenda pendidikan di kampus, dengan kegiatan vaksinasi ini diharapkan mahasiswa STIKes IMC juga dapat menambah jam terbang praktek serta menerapkan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh dalam pembelajaran di institusi pendidikan di tengah masyarakat. “Hal ini sejalan dengan arahan Ibu Ani Yuliani selaku Ketua Yayasan Ichsan yang menaungi STIKes IMC Bintaro, Bapak Ir. Peters M. Simanjuntak, MBA. selaku Ketua STIKes IMC Bintaro, dan Bapak Wakil Ketua Utama yaitu Bapak Dr. Rahmat Salam, MSI yang menyatakan bahwa hendaknya para mahasiswa sebagai insan cendekia mampu memberikan pelayanan dengan kasih serta memberi kontribusi besar pada kesejahteraan masyarakat.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com