admin August 25, 2021

Hijaubintaro.id – Memperingati Tahun Baru Islam 1443 H, pada hari Rabu (25/8) Majelis Taklim (MT) Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya & Sekitarnya mengadakan kegiatan “Cinta Yatim Peduli Kami Harapan Mereka” dengan memberikan santunan untuk Yatim & Kebersihan Yayasan Yatim ke 8 Yayasan di Bintaro dskt.

Kegiatan diadakan di kediaman koordinator acara, Tatiek Soeronto di Bumi Bintaro Permai, Bintaro Jakarta Selatan mulai pukul 09.00 hingga 11.30.

Ada 8 Yayasan yang menerima santunan pada kegiatan ini, yaitu: Yayasan Marhaban Yatama (Sektor 5), Yayasan Al-Mustaqim (Sektor 5), Yayasan Syariah Mandiri (Arinda), Yayasan Dzorratul Qur’an (Kompas), Yayasan Assalamah (Jombang), Yayasan Radhatul Ikhwan (Parigi), Yayasan Griya Syadziliyah (Pladen/Kuricang) dan Yayasan DOM Yadhu (Kodam Raya). 8 Yayasan tsb dipilih dengan kriteria sebagai yayasan yang sangat memprihatinkan dan dihuni oleh para Santri.

Santunan yang diberikan kepada masing-masing yayasan berupa santunan yatim Rp.4.000.000, dana kebersihan yayasan Rp.500.000, transportasi Rp.50.000 dan 1 paket parcel kebersihan yang berisi keranjang parcel plastik porstex, kamper bola, sabun, sikat, masker, disinfektan antiseptic, dan sprayer 2 liter semprotan senilai Rp.300.000

“Alhamdullilah, kami bersyukur kepada Allah SWT. Berkat doa kita semua acara ini berjalan dengan lancar, sukses dan barokah. Terima kasih kepada ibu-ibu para donatur yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk kegiatan ini. Semoga Allah memberikan balasan dan pahala yang berlipat ganda. Terima kasih juga kepada segenap panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses, dan kita semakin kompak, “ ujar Hj. Dra. Fathimah Said Agil Al Munawwar, ketua MT Gabungan Ibu – Ibu Bintaro Jaya dan Sekitarnya.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com