admin April 25, 2021

Hijaubintaro.id – RS Premier Bintaro @rspremierbintaro bekerja sama dengan Ikamars, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementrian Perhubungan , Garuda Indonesia, dan Dinas Kesehatan Provinsi Banten menggelar Giant Webinar dengan konsep Ngabuburit Online. Temanya “Mudik? Hospital Tourism Sudah Siapkah?”. Kegiatan ini diadakan pada Minggu sore (25/4) mulai pukul 15.30 hingga selesai.

“Tujuan dari tema yang kami pilih kali ini adalah untuk menjawab pertanyaan seputar dilarang mudik dari segi medis, terkait menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442H.” jelas Almerya Indriastuti, Marketing Communication RS Premier Bintaro

Peserta webinar kesehatan ini sebanyak 655 orang, berasal dari seluruh Indonesia. Menampilkan narasumber-narasumber menarik dan kompeten, yakni: Adita Irawati (Juru Bicara Kementrian Perhubungan RI), perwakilan dari Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI), Dr. Dante Saksono Harbuwono, Sp.PD-KEMD, PhD. (Wakil Menteri Kesehatan RI), Ir. Irfan Setiaputra (Dirut Utama Garuda Indonesia Persero Tbk.), DR.Dr.Hj. Ati Pramudji Hastuti, MARS (Kepala Dinas Kesehatan Banten) dan Prof.Dr. Menaldi Rasmin, Sp.P (K),FCPP. Pada kegiatan webinar ini juga ada doorprize menarik.

“Dengan tema webinar kali ini diharapkan masyarakat lebih mengerti dan memahami lagi tentang kebijakan larangan mudik yang dibuat oleh Pemerintah, “ harap wanita yang akrab disapa Rya.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com