admin October 20, 2021

Hijaubintaro.id – Orbit Brasserie, sebuah Café tempat hang out baru untuk warga Bintaro dan sekitarnya mengadakan Grand Opening pada Rabu (20/10). Acara ini dihadiri para petinggi wilayah setempat, dan berbagai club Moge baik dari Bintaro maupun luar Bintaro.

Usai sambutan, rangkaian acara dilanjutkan dengan seremoni gunting pita. Usai gunting pita segenap tamu yang hadir langsung mencicipi jamuan makanan dan minuman khas yang disajikan, sambil bersantai menikmati live music akustik.

Orbit Brasserie berlokasi di Jl. Jombang Raya 12 A, Tangerang Selatan. Tempatnya lega dan cozy banget. Nyaman, serasa di rumah sendiri! Menyajikan menu makanan yang beragam, namun dominan masakan Nusantara. Selebihnya menu Western. Ada mie, pasta, soup, salad, nasi goreng, rice bowl, platter, dsb. Untuk minuman, yang favorit adalah Kopi Susu Gula Aren, Americano Blackcurrent, Ice Double Shake Lungo, dan Daylight. Harganya ramah di kantung
mulai Rp15.000 hingga Rp85.000 per-porsi.

“Nama Orbit Brasserie terinspirasi dari tujuan didirikanya cafe ini, yaitu menjadi sumber kehidupan dan Icon di kawasan Bintaro yang akan dikelilingi oleh setiap individu yang menjalankan hidupnya mengitari Orbit Brasserie, selayaknya planet yang mengelilingi orbitnya, “ jelas Zahra Shafira, owner Orbit Brasserie. Sedangkan Brasserie berasal dari bahasa Perancis, artinya rumah makan kecil. Sehingga menjadi rumah makan kecil yang dikelilingi oleh individu yang berkehidupan di Orbit Brasserie.

Orbit Brasserie buka hari Senin hingga Jumat, mulai 10.00 -22.00 dan Sabtu – Minggu pukul 07.00 – 22.00. Kuy , buruan merapat! Ada diskon 20% untuk semua item. Berlaku hingga 31 Oktober 2021.

Orbit Brasserie bekerjasama dengan komunitas B’Brothers BIntaro juga berencana menggelar kegiatan baksos pada waktu mendatang.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com