admin March 27, 2021

Hijaubintaro.id – Jika kamu mencari bahan pangan organik yang sehat dan lengkap, nama Organicbox @organicbox.id tentunya sudah cukup familiar, apalagi buat yang tinggal di Bintaro Jaya dan sekitarnya. Sabtu (27/3) dan Minggu (28/3) Organicbox mengadakan grand opening outlet terbarunya, berlokasi di Fresh Market Bintaro blok KM 08. (masuk dari Pintu Selatan 2)

Outlet baru di Fresh Market adalah outlet ke-3. Outlet lainnya ada di Bintaro Trade Center (khusus delivery online) dan di Pasar Modern Bintaro RB 15 (untuk datang langsung).

Organicbox adalah toko retail online dan offline yang fokus di bahan pangan organik dan sehat.
Produk yang tersedia di sini seperti: sayur-sayuran organik, ayam organik/probiotik, beras organik, bumbu non MSG, tepung non gluten, beras siratake, madu, sosis, kacang-kacangan, ikan-ikan seperti salmon, tuna, cumi, telur, snack gluten free, dsb. Varian produk makanan yang dijual disini sangat lengkap. Harga produknya mulai dari Rp.10.000.

“Bahan pangan organic tentunya lebih sehat. Contohnya sayuran organic, dimana saat menanam tidak menggunakan pupuk dengan bahan-bahan kimia maupun disemprot pestisida, “ jelas dr. Ellsa Soeyono, MPH. founder Organicbox.

Kemasan sayuran organik diberi label sticker yang tertulis tanggal panen sayur tsb untuk menjaga kualitas. “Jadi kostumer tahu umur sayuran. Jika tanggal panennya telah lewat 3-4 hari, biasanya kami diskon 20%, “ jelas Ellsa.

Selama 2 hari Grand Opening, tanggal 27-28 Maret 2021 ada promo diskon hingga 50%, selain itu ada free merchandise. Khusus di outlet Organicbox Fresh Market. Untuk penjualan online via marketplace Shopee (nama akun : Organicbox.id) dan Tokped (nama akun: Organicbox)
ada cashback Rp20.000 untuk order minimal Rp200.000.

Organicbox Fresh Market Bintaro buka setiap hari mulai pukul 07.00-16.00, sedangkan Organicbox BTC dan Pasmod jam 07.00 – 19.00.

Teks/Foto/Video: BAS 

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com