admin February 8, 2021

Hijaubintaro – RS Premier Bintaro (RSPB) memberikan vaksinasi covid-19 untuk dosis pertama kepada para NaKes senior yang berusia 60 tahun ke atas, hari Senin (8/2). Pada kesempatan ini RSPB mendapatkan kehormatan dari Dinas Kesehatan Propinsi Banten sebagai penyelenggara pemberian vaksin pertama untuk NaKes berusia 60 tahun ke atas. Kegiatan ini turut dihadiri kepala DinKes Provinsi Banten, Dr. dr. Hj Ati Pramudji Hastuti, MARS untuk menyaksikan langsung prosesi pemberian vaksinasi.

Pada agenda pemberian vaksinasi, setiap harinya ditargetkan untuk 30 orang dokter. “Sekitar 50% dari 167 dokter yang berpraktek di RSPB memang dokter senior, dalam artian usianya sudah di atas 60 tahun, “ jelas dr. Martha M.L. Siahaan, MARS, MHKes Direktur RS Premier Bintaro.

Para dokter senior tsb terlihat sangat antusias dan bersemangat untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 tahap pertama ini. Selanjutnya vaksinasi kedua akan diberikan pada 28 hari mendatang, pada pertengahan bulan Maret 2021.

“Bulan ini kami targetkan seluruh NaKes di RSPB sudah mendapatkan vaksinasi covid-19, dan selambatnya pertengahan Maret 2021 sudah selesai semua untuk vaksinasi dosis pertama dan kedua, “ harapnya.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com