admin September 19, 2022

(adv) – Saat ini dunia membutuhkan pemimpin-pemimpin masa depan yang berkualitas. SMA Plus Pembangunan Jaya melaksanakan rangkaian kegiatan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS periode 2022/2023 untuk memenuhi tuntutan tersebut. Majulah 3 pasang siswa-siswi sebagai calon ketua dan wakil ketua. Mereka adalah pasangan nomor 1 – Shafiqa Azwa Hafiza dan Maharasthra Azza Mazzaya, pasangan nomor 2 – Gea Arthia Wibowo dan Nazlah Razita, serta pasangan nomor 3 – Faiq Hakeem Suryadharma dan Benedicta Kyra Awantari.

Ketiga pasangan mengikuti rangkaian kegiatan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2022/2023 mulai tanggal 12 sampai 16 September 2022. Kegiatan dimulai dengan kampanye terbuka dihadapan para siswa dan guru yang dilaksanakan di lapangan upacara dan kelas; debat terbuka dengan panelis 9 siswa perwakilan pengurus MPK dan OSIS periode 2021/2022; dan ditutup dengan pemilihan ketua dan wakil ketua yang dilaksanakan menggunakan sistem E-Voting.

Proses pembelajaran berdemokrasi ini menghasilkan terpilihnya pasangan nomor 3 – Faiq Hakeem Suryadharma dan Benedicta Kyra Awantari sebagai ketua dan wakil ketua OSIS periode 2022/2023. Selamat untuk Hakeem dan Kyra, semoga kalian dapat mengemban amanah dan merealisasikan visi dan misi kalian, menjadikan siswa-siswi SMA Plus Pembangunan Jaya pemimpin masa depan.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com