admin October 16, 2021

Hijaubintaro.id – Dalam rangka Pembukaan Penerimaan Siswa Baru (PSB) TP 2022 – 2023, Sekolah Pembangunan Jaya menggelar Parenting Talk pada Sabtu pagi, (16/10) dengan menghadirkan pakar dan konsultan pendidikan, Munif Chatib. Kegiatan ini diadakan di Aula SMA Plus Pembangunan Jaya dan ditayangkan langsung secara online via Zoom Meeting. Tema yang diangkat kali ini adalah “Siapkah Kita Berubah di Hadapan Sang Bintang?”

“Melalui Parenting Talk kali ini kami ingin memberikan pemahaman tentang pentingnya pendampingan orangtua kepada anak yang cepat beradaptasi terhadap pesatnya teknologi.
Para orangtua juga harus siap berubah agar dapat mendampingi anak-anak yang merupakan Sang Bintang, yang mampu lebih cepat beradaptasi dengan kemajuan zaman, “ ujar Indira Sunito, Prinsipal Eksekutif Sekolah Pembangunan Jaya.

Pelaksanaan parenting talk ini merupakan kolaborasi antara guru dan siswa Sekolah Pembangunan Jaya dengan kepanitiaan dari dua lokasi yang berbeda, yakni Sekolah Pembangunan Jaya Bintaro dan Sidoarjo. Pesertanya sekitar 700 orang, berasal dari seluruh Indonesia. Sebagai moderator acara adalah Hilbram Dunar (orangtua siswa & presenter) dan Ririen Ritonga (POMG Sekolah Pembangunan Jaya Bintaro).

Rangkaian kegiatan diawali dengan persembahan tari tradisonal oleh siswa Sekolah Pembagunan Jaya Bintaro, dilanjutkan dengan doa bersama 5 Agama, sambutan, kolaborasi musik dan lagu, dilanjutkan dengan Parenting Talk dan sesi tanya jawab.

Peserta yang dapat menunjukkan screenshot keikutsertaan acara parenting Talk kali ini mendapatkan diskon khusus biaya Sumbangan Prasarana (SP) dan voucher gratis biaya pendaftaran siswa baru tingkat KB-TK, SD, SMP dan SMA. Informasi lebih lanjut: https://wa.me/6281319382007 spj.sch.id *)syarat dan ketentuan berlaku.

Sekolah Pembangunan Jaya adalah sekolah swasta yang hadir dan berkontribusi membangunan pendidikan secara holistic, berkolaborasi dengan orang tua dan masyarakat dalam mengembangkan peserta didiknya untuk menjadi manusia utuh yang adaptif.

Teks, Foto, Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com