admin January 22, 2022

Hijaubintaro.id – Jika kebanyakan penyanyi melaunching albumnya di kafe atau resto, berbeda dengan Izma. Penyanyi & hijabers cilik, cantik ,lucu dan multi talent yang punya nama lengkap Izma Fakhira Rafani ini malah lebih memilih di Pondok Pesantren. Selain melaunching Mini Album, pada kesempatan acara yang diadakan di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Furqon – Yayasan Al-Mizan Bintaro, di bilangan Jl. Swadaya Pondok Pucung ini Izma juga merayakan ulang tahunnya yang ke-7.

“Izma ingin launching di Pesantren biar Izma semakin semangat menghafal Alqur’an, ” ujar @izma_rafani . Acara ini dihadiri para santri, segenap pengurus Pondok Pesantren setempat, guru, Kepala Sekolah dan Pengasuh PPTQ Nurul Furqon, K.H. Miftahuddin Masykur.

Di atas mimbar, Izma didampingi ibunda tercinta atau akrab disapa Ummi Izma, yang merupakan Executive Producer untuk Mini Album ‘The Sound Of Izma”. Selain itu ada Adhien Mashar (Director dan penulis lagu) dan Resha Stromp dari Stromp Records (Arr Music) yang banyak membantu Izma merekam lagu di studio rekaman dan membuat video clip. Kegiatan diawali dengan pembacaan hafalan 7 ayat QS. Al Mulk oleh Izma, ditutup dengan doa.

Mini album “The Sound Of Izma”, berisikan lagu-lagu anak bernuansa religi dan edukatif. Ada 6 buah lagu di dalamnya, yaitu: ‘Buka Puasa’,’Yuk Niat Puasa’,’Lebaran Tiba’,’Tahan Simpan Pungut’,’Sayang Guru’ dan ‘Yuk Sekolah’. 2 lagu terakhir diciptakan oleh Ummi Izma.

Selain didistribusikan di beragam digital platform, Mini Album ini juga dirilis ke dalam format fisik dalam bentuk Compact Disc (CD). Videoclip terbaru ‘Yuk Sekolah‘ juga dirilis berbarengan dengan tanggal launching mini album dan milad Izma. Ketiga videoclip Izma semua syutingnya diadakan di sekolah Izma di SD Islam Al Azhar 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat ini Izma duduk di bangku kelas 2. Izma menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mendukung, tidak lupa untuk guru-guru Izma di sekolah.

Rangkaian acara launching diawali dengan doa, dilanjutkan sesi perkenalan, tanya jawab dan sesi foto bersama. Meriah sekali! Kegiatan diadakan mengikuti ProKes, jumlah undangannya terbatas. Di akhir acara Izma juga unjuk kebolehan menyanyikan 2 buah lagu.

Bakatnya di dunia seni telah terlihat sejak Izma ini masih kecil. Hobinya adalah menyanyi dan sangat didukung ibunda serta keluarga. Izma kerap mengikuti berbagai ajang perlombaan dan pementasan dan meraih juara. Izma juga seorang YouTuber cilik, lho! Yuk, kepoin channel YouTube Izma di: www.youtube.com/c/izmarafani

Sukses selalu ya, Izma… Selamat meramaikan belantika musik dan lagu anak Indonesia !

Teks/Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com